halomalang.com

Pengunjung Rasap Ramadhan Tertarik Kuliner Unik

15-Jul-2013 [12:00]

Kegiatan Rasap Ramadhan yang digelar oleh Malang Post dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang rupanya menarik banyak minat masyarakat. Terbukti, hampir setiap harinya sejak dibuka pada Sabtu (13/7/2013) hingga Minggu (14/7/2013) kemarin, makin banyak saja pengunjung yang datang untuk sekedar berburu kuliner buka puasa, jalan-jalan, atau sekedar nongkrong menikmati sajian live music di sana, Ngalamers.

Salah satu yang menarik minat banyak pengunjung di Rasap Ramadhan tak lain adalah 'kuliner unik'. Ya, hal itu bisa Ngalamers lihat dari salah satu stan yang menjual martabak roti. Sejak dibuka, stan ini nampak dikerumuni pembeli. "Biasanya, martabak dibungkus dengan adonan kulit tepung. Tapi kalau di Rasap Ramadhan ini berbeda. Daging martabaknya dibungkus dengan roti, sehingga rasanya jadi lebih maknyus," kata Shandy Kurniasari, warga Sawojajar yang berkunjung bersama sahabatnya ke Jalan Sriwijaya depan kantor Malang Post, tempat Rasap Ramadhan dihelat, Minggu (14/7/2013).

Sembari berburu kuliner, para pengunjung Rasap Ramadhan dihibur dengan aksi panggung band-band indie yang sangat atraktif. Dan pada gelaran Rasap Ramadhan hari ke-2 kemarin, para pengunjung dihibur oleh lantunan tembang-tembang Top 40 dari Sunday Morning dan Arctic.

Setiap harinya, Ngalamers yang berkunjung di Rasap Ramadhan berkesempatan berbagi rezeki untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu. Donasi yang telah terkumpul, akan diserahkan ke beberapa panti asuhan setelah acara. Melalui kegiatan sosial ini, diharapkan anak-anak yatim piatu juga bisa menikmati kebahagiaan seperti anak-anak pada umumnya di saat Hari Kemenangan nanti.

Oya, untuk gelaran Rasap Ramadhan Senin (15/7/2013) sore ini, akan dibuka pukul 15.00 WIB. Panggung musik akan dimeriahkan oleh tiga band indie, yakni The Pathels (15.30), Stop & Watch (16.00) dan Shine in Melody (16.30).

Sumber: Malang Post 



BACA JUGA