Saturday, 25 January 2020
halomalang.com

Senam Jantung Sehat Hotel Ibis Styles Malang

01-Oct-2014 [11:00]

Dalam rangka memperingati Hari Jantung Se-Dunia, yang jatuh pada hari minggu (28/09/2014) Hotel Ibis Styles Malang mengadakan acara senam jantung sehat bersama Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang, Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Ibu-ibu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Malang, Hijabers Malang, PR Gandum, rekan-rekan media, para travel agents, para karyawan ibis Styles Malang dan juga masyarakat umum.  
 
General Manager Hotel Ibis Styles Malang, Eksi Ayuningtyas mengungkapkan "Hotel Ibis Styles Malang sangat mendukung penuh kegiatan sosial apalagi yang menyangkut kesehatan. Betapa pentingnya kita untuk menjaga kesehatan jasmani khususnya kesehatan jantung bukan hanya kalangan usia lanjut, tetapi untuk semua kalangan usia dan kita juga berbagi informasi betapa pentingnya kesehatan jantung".

Senam jatung sehat dimulai jam 06:00 yang juga dilengkapi dengan fasilitas rekam jantung (Elektrokardiogram/EKG), juga konsultasi dengan para dokter ahli jantung dari RSSA, tidak lupa juga pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh para perawat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kepanjen Pemerintah Daerah Kabupaten Malang. Eksi menambahkan "Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kami. Kita juga menyediakan makanan ringan yang sehat, berupa bubur kacang hijau dan labu kuning, tidak lupa minuman sehat berupa healthy juice yang terbuat dari daun baby pokchoy, buah nanas, buah melon dan jeruk nipis yang di blender. Minuman ini sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Jadi, para peserta bisa mempraktekkan pembuatan minuman sehat ini di rumah masing-masing".  
 
Disela-sela acara senam jatung sehat kemarin Ngalamers, tampil juga aksi para superhero di Hotel Ibis Styles Malang. Ada 3 superhero yang datang yaitu Gatot Kaca, Spiderman dan Superman yang langsung turun dari lantai 12 Hotel Ibis Styles Malang. Ketiga superhero ini turun menggunakan tali dengan membawa bendera Hotel Ibis Styles Malang.
 

Sebenarnya mereka bukan superhero nyata Ngalamers, melainkan para petugas kebersihan gedung yang akan membersihkan gedung Hotel Ibis Styles Malang selama 10 hari mendatang. Namun, karena tugas mereka yang berani dan menguji nyali, dengan hanya menggunakan tali sebagai alat mereka untuk membersihkan. Maka, sebagai wujud rasa hormat akhirnya mereka menggunakan kostum superhero sebagai tanda mereka juga patut dikatakan superhero dalam bidang kebersihan. Pihak Hotel Ibis Styles Malang sangat terjamin keamanan mereka, karena dilakukan oleh para tenaga profesional dalam bidangnya dan persiapan yang sangat matang, baik persiapan fisik maupun peralatan. Hotel Ibis Styles Malang sendiri memang bertujuan untuk lebih mengenalkan diri dengan keunikannya. Dan memberi kesempatan kepada para tenaga tersebut untuk menunjukkan keahlian dan keberanian mereka dalam menjalani pekerjaan mereka. Para petugas ini juga patut diacungi jempol dan dihargai keberaniannya.  
 
Hotel Ibis Styles yang berada di Jalan S. Parman 45 Malang, adalah salah satu hotel di bawah jaringan Accor yang menawarkan kenyamanan, fasilitas lengkap dan layanan yang ramah keluarga. Hotel Ibis Styles Malang memiliki 150 kamar yang dirancang modern dan memiliki 4 ruangan pertemuan yang lengkap. Hotel Ibis Styles Malang juga memiliki kolam renang, ruang olahraga, lobby lounge, dan sTREATs restoran. Serta Hotel Ibis Styles Malang merupakan hotel yang sangat peduli terhadap masyarakat. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi telepon : +62 (341) 40 99 00, Fax : +62 (341) 41 99 00, Mobile : +6288 1348 7323, atau Pin BB : 7D1FF799, bisa juga email ke : [email protected], kunjungi juga www.ibisstyles.com/.  
 



BACA JUGA