Saturday, 19 October 2019
halomalang.com

[Press Release] Hula Huland Ice Cream Festival: Bawa Suasana Pantai ke Tengah Kota

02-May-2015 [09:00]

Festival es krim bernuansa pantai pertama di Indonesia bertajuk “Hula Huland Ice Cream Festival” akan hadir di Lapangan Voli Pantai (samping Graha Cakrawala), Universitas Negeri Malang (UM) pada Minggu, 3 Mei 2015 mendatang. Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 hingga 22.00 tersebut menyuguhkan stand-stand es krim terbaik di Kota Malang, Music Performance, beragam games khas pantai, dan ditutup dengan pesta kembang api. Festival es krim yang mengangkat tema “The Beach is Coming to Town” mengajak pengunjung menikmati sensasi pantai di tengah kota Malang dengan suguhan venue pasir pantai asli dan beberapa spot foto khas suasana pantai.

Festival yang digelar oleh Mahoni Event Organizer jurusan Ilmu Komunikasi FISIP, Universitas Brawijaya menghadirkan stand-stand es krim terbaik di Kota Malang, seperti Mochimaco, Denizzy, Freezestory, Haochi, Buckingham, BingSoo, Karep Cafe, Gedhang Ganteng, serta Kedaishi. Selain itu acara akan dimeriahkan oleh penampilan Guest Star, Gang Holiday serta fireworks party di penghujung acara.

Sampai hari terakhir pembelian tiket pre-sale, panitia mengkonfirmasi kurang lebih 800 tiket telah ludes terjual dan sekaligus menandakan animo yang besar dari masyarakat Kota Malang. Bagi pengunjung yang belum sempat membeli tiket dan merasakan sensasi festival es krim bernuansa pantai di Kota Malang, Hula-Huland menyediakan ratusan tiket on the spot yang bisa dibeli di hari H acara dengan harga 15.000 rupiah. Info lebih lengkap, kunjungi Twitter @mahoni_EO serta Instagram @eo.mahoni dan rasakan sensasi pantai di tengah kota.

Kiriman Febiola Aditya Yusuf <[email protected]>



BACA JUGA