Thursday, 21 March 2019
halomalang.com

Beragam Menu Buka Puasa ala Hotel Sahid Montana

17-Jun-2015 [13:00]

Tak terasa, bulan ini umat muslim di seluruh dunia memasuki Bulan Suci Ramadhan. Ngalamers yang bingung mencari makanan menu berbuka puasa, tak ada salahnya kalau datang ke Hotel Sahid Montana 1 yang berada di Jalan Kahuripan ataupun Sahid Montana 2 yang berada di Candi Panggung.

Hotel Sahid Montana menawarkan beragam menu puasa mulai dari harga Rp 11.436 ataupun menu paket "Bedung Ramadhan" dengan harga Rp 81.436. "Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun lalu, di tahun ini kita menyajikan paket menu buka puasa all you can eat. Jadi Ngalamers bisa berbuka sepuasnya dengan budget yang pas dikantong." ungkap General Manager Hotel Sahid Montana, Slamet Sudiharto.



Adi Prasetijono, selaku Sales & Marketing Manager menambahkan "Sengaja kita membandrol harga ganjil yang kita sesuaikan dengan tahun hijriah tahun ini. Selain itu kita juga menawarkan paket Ramadhan Hijau untuk harga kamar dengan harga Rp 391.436,- sudah termasuk sahur dan takjil yang berlaku untuk 1 orang"

Sajian menu yang dihadirkan Hotel Sahid Montana mulai dari takjil tradisional seperti bubur kacang hijau, kolak, grendul, surabi, aneka gorengan, tentunya kurma, yang menarik ada es krim cacing Ngalamers. Untuk makanan kyang harus dicoba adalah makanan khas Hotel Sahid Montana yaitu rawon bakso Ngalamers.

Assisten Food & Beverage Hotel Sahid Montana menjelaskan "Menu yang kita sajikan selama Ramadhan di tiap harinya akan berbeda-beda, jadi jangan khawatir kita menyajikan menu yang sama. Kalau di Hotel Sahid Montana kita menyajikan menu andalan kita rawon bakso, nah di Hotel Sahid Montana Dua kita menyajikan menu khas nusantara seperti ayam betutu dan makanan tradisional lainnya."  
 
Ngalamers yang tertarik untuk mencoba menu buka puasa ala Hotel Sahid Montana, bisa langsung datang ke : Hotel Sahid Montana Malang, Jalan Kahuripan No. 9 Malang dengan nomor telepon (0341) 362751, 328370 atau  Sahid Montana Dua Malang, Jalan Candi Panggung No. 2 Malang, dengan nomor telepon (0341) 495885, 408118.[AI]
 
PHOTOS BY :



BACA JUGA