Saturday, 21 September 2019
halomalang.com

Festival Kuliner dan Pameran Kota Malang Hadirkan Banyak Pertunjukan

07-Nov-2015 [08:30]

Festival kuliner dan pameran berbagai produk Kota Malang, dalam rangka mewujudkan "Malang City and Tourism for The World" yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (7-8/11) di halaman gedung Balai Kota  akan dimeriahkan oleh pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, Ngalamers.

Festival yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang ini, rencananya dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Minggu (8/11) di halaman Depan Balai Kota Malang.  

"Sebenarnya tidak hanya festival kuliner saja, nanti juga disuguhan pameran foto Malang tempoe doeloe, akik, keris, serta lukisan. bahkan, pengunjung nanti juga dihibur oleh penyanyi kondang, Anang Hermansyah dan Ashanty," ungkap Wali Kota Malang Moch Anton.

Selan itu, lanjutnya, pengunjung nanti juga disuguhi pertunjukan spektakuler, yakni permainan laser video mapping yang akan mempertontonkan gedung Balai Kota Malang seolah-olah hilang dan dirobohkan. "Saya yakin pertunjukan ini mampu menghibur masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, keberhasilan pembangunan pariwisata di Kota Malang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, akan tetapi harus didukung oleh seluruh komponen masyarakat, seperti pihak swasta, para pelaku usaha pariwisata, seniman dan masyarakat lainnya, Ngalamers.

Sumber : Antaranews



BACA JUGA