halomalang.com

Hello January Ala Best Western OJ Hotel Malang

26-Jan-2016 [15:00]

Best Western OJ Hotel Malang  adalah jaringan hotel terbesar di dunia yang menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Best Western OJ Hotel Malang telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya.

Kali ini untuk menjadikan terdepan dalam pelayanan pelanggan Best Western OJ Hotel Malang menghadirkan menu Januari dengan mengusung tema "Hello January", dengan sajian menu makanan yang menjadi andalan bulan januari ini adalah Seafood Songkem, serta menu minuman yang special Goodnight Kisses.

Ledya Shelfy, Sales and Marketing Manager Best Western OJ Hotel Malang menjelaskan "Awal tahun 2016 ini menu kita adalah menyambut tahun baru, dan kali ini kita menghadirkan menu tradisional. Untuk minumannya kita masih menyajikan minuman terlaris di bulan desember kemarin." Untuk seporsi Seafood Songkem dibandrol seharga Rp 59.000 ++, Ngalamers sudah bisa menikmati udang, cumi-cumi dan ikan tuna plus dengan sambal khas Manado yaitu sambal dabu-dabu. Sedangkan untuk Goodnight Kisses seharga RP 29.000 ++, minuman terlaris di bulan desember yaitu susu panas dengan red velvet plus es krim vanila.
 
Penasaran dengan menu Hello January ala Best Western OJ Hotel Malang Ngalamers, datang aja langsung datang ke Best Western OJ Hotel Malang yang berada di Jalan Dr. Cipto No. 11  Malang 65111, atau bisa menghubungi nomor telepon : +62 341 368 888. Dan untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi bwojhotel.com/ [AI]  
 
PHOTOS BY :



BACA JUGA