halomalang.com

East to West Swiss-Belinn Hotel Malang

12-Feb-2016 [14:00]

Bulan februari 2016, Swiss-Belinn Hotel Malang ini menghadirkan menu baru Ngalamers, sesuatu yang berbeda, seperti Tim ayam Herbal, Sup Ayam Szechuan, Ratatouille Roasted, dan Roasted Beef with Tarragon Sauce.  

"Februari kali ini yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, maka kita menyajikan sesuatu yang pas dengan moment Imlek. Kita punya menu makanan khas Imlek ada Tim Ayam Herbal, resep tim ayam Cina yang legendaris tentunya lezat dan menyehatkan. Ada lagi Sup Ayam Szechuan, sup ayam yang unik, melegenda yang berasal dari Szechuan, Provinsi Timur Cina. Selain itu kita juga punya menu masakan barat Ratatouille Roasted, dan Roasted Beef with Tarragon Sauce yang harus Ngalamers coba."  ungkap Ires Mariska, selaku Public Relations Swiss-Belinn Hotel Malang.
 
Untuk menu minumannya, ada Apple Ginger, apel khas Malang dipadukan dengan kehagatan sari jahe yang cocok di saat Malang sedang hujan setiap harinya. Tak lupa Pink Panther, campuran buah naga dan nanas yang menjadikan rasa unik untuk dinikmati. Untuk menu makanan, East to West Swiss-Belinn Hotel Malang dibandrol mulai dari harga Rp 75.000 sampai Rp 119.000 net per porsi. Sedangkan untuk minumannya Apple Ginger seharga Rp 25.000 net dan Pink Panther seharga Rp 35.000 net. Ngalamers bisa mendapatkan potongan Rp 10.000 minuman Pink Panther untuk setiap pembelian makanan East to West Swiss-Belinn Hotel Malang.  
 
Ngalamers ingin mencoba East to West Swiss-Belinn Hotel Malang, bisa datang langsung ke Swiss-Belinn Hotel Malang yang berada di Jalan. Veteran, Malang atau bisa menghubungi telepon : 0341 - 550368. [AI]



BACA JUGA