halomalang.com

February In Love Ala Best Western OJ Hotel Malang

24-Feb-2016 [14:00]

Februari bulan yang indentik dengan cinta, yang akhirnya membuat Best Western OJ Hotel Malang mengambil nama February In Love untuk menu bulan February 2016 ini. Ledya Shelfy selaku Ledya Shelfy, selaku Sales and Marketing Manager Best Western OJ Hotel Malang menjelaskan "Best Western selalu memulai misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan. Dan motto  tersebut memang kita jalankan, dengan selalu menampilkan sesuatu yang baru di tiap bulannya. Menu February 2016 kali ini kita hadirkan dengan penuh cinta."  
 
February In Love Ala Best Western OJ Hotel Malang mengangkat menu makanan Hokian Noodles dan Kambing Afrika, serta menu minumannya Shanghai Rose. Hokian Noodles memang dihadirkan dalam rangka menyambut hari raya Imlek yang  dibandrol seharga Rp 45.000. Dan yang wajib Ngalamers coba itu menu Kambing Afrika, daging kambing yang dimasak ala-ala Afrika yang dibandrol seharga Rp 70.000.  
 
Untuk menu minumannya unik loh Ngalamers, Shanghai Rose merupakan campuran dari buah naga, strawberry, dan leci yang dibandrol seharga Rp 29.000 saja. Ngalamers ingin mencoba menu February In Love Best Western OJ Hotel Malang. Ngalamers bisa langsung datang ke Best Western OJ Hotel Malang yang berada di Jalan  Dr. Cipto No. 11 Malang 65111, atau menghubungi nomor telepon : +62 341 368 888. Atau untuk informasi lebih lanjut serta untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com//. [AI]
 
PHOTOS BY :



BACA JUGA