halomalang.com

Menu Sehat di Musim Hujan dari Ijen Suites Resort & Convention

07-Mar-2016 [11:00]

Cuaca Kota Malang akhir-akhir ini menjadi jauh lebih dingin ketimbang biasanya. Terlebih karena hujan mengguyur kota pelajar ini hampir di setiap sore. Hampir disetiap sudut kota, setiap orang berkatifitas dengan membawa jas anti hujan maupun payung agar tidak hujan.

Meski demikian, cuaca yang tidak bersahabat untuk aktivitas outdoor ini tidak mengurangi kegiatan warga Kota Malang. Di jam-jam sibuk misalnya, kemacetan kecil terlihat dibeberapa ruas jalan bahkan ketika hujan sedang mengguyur.

Menikmati makanan berkuah dan hangat pun menjadi pilihan banyak orang di suasana seperti ini. Sama seperti yang diungkap oleh Kadek Sudisma, Resident Manager Ijen Suites Resort & Convention. Menurutnya, cuaca yang tidak bersahabat bukanlah halangan kita untuk beraktifitas, namun haruslah diimbangi dengan makanan sehat agar tidak terserang penyakit dengan mudah.

Hal tersebut yang mendasari Ijen Suites Resort & Convention untuk membuat menu spesial di bulan Maret. "salah satu dari empat menu yang ada adalah Sup Gurami. Sup sehat ini sangat cocok dinikmati bersama udara dingin kota malang," Ungkap Kadek.

Potongan ikan gurami segar yang dimasak didalam kuah jahe serta potongan tomat hijau ini disajikan dalam keadaan hangat. Bau semerbak harum bumbu-bumbu yang bercampur didalamnya akan menyebar ke seluruh ruangan, sangat menggugah selera. Seporsi Sup Gurami ini dihargai hanya Rp 75.000++, termasuk dengan sepiring nasi putih lengkap dengan sambal kecap dan emping melinjo sebagai pendamping.

Tak hanya Sup Gurami, hotel yang berdiri sejak 2015 lalu ini mengeluarkan empat menu baru berbahan dasar gurami untuk bulan maret ini seperti, Sup Gurami, Gurami Bakar Jimbaran, Gurami Tim Hongkong, serta Gurami Naga Persik. Anda tertarik untuk mencoba? Untuk pemesanan tempat dapat melalui nomor telepon 0341 330 1000 atau melalui email [email protected]



BACA JUGA