Sunday, 17 November 2019
halomalang.com

Yuk, Nikmati Sajian Ramen di Harris Hotel Malang

24-May-2016 [19:00]

Mie menjadi salah satu menu yang banyak dicari orang, termasuk salah satunya ramen. Mie makanan rakyat Jepang ini memiliki banyak variasi rasa yang ditentukan oleh jenis kaldu yang digunakan, bumbu dan lauk atau topping yang ditambahkaan di atas mie. Walaupun hanya mie berkuah, citarasa ramen dengan bumbu khas membuat ketagihan. Nah, selama bulan Mei 2016, Ngalamers bisa menikmati berbagai varian ramen di Harris Cafe yang berlokasi di level 1 Harris Hotel & Conventions Malang.

Judy Widarto, Executive Chef Harris Hotel & Conventions Malang menyediakan tiga menu ramen yang lezat dengan kuah kaldu yang gurih, mie kenyal dipadu dengan berbagai topping sesuai dengan selera Ngalamers. Untuk penyuka daging ayam, tersedia ramen ayam jamur dengan topping ayam cacah, jamur shitake dan telur rebus. Sementara bagi pencinta makanan laut, dapat mencoba ramen seafood tomyam dengan rasa asam pedas bertabur topping surimi udang, bakso ikan dan telur rebus. Dan untuk pencinta daging sapi dapat memilih ramen sapi lada hitam dengan topping sapi lada hitam dan telur mata sapi.

Nicky Olivia, selaku Marcoom Manager Harris Hotel & Conventions Malang menuturkan "Ramen disukai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orangtua. Oleh karena itu kita meluncurkan menu ramen ini juga untuk menyambut masa liburan anak sekolah."

Untuk semua varian ramen yang ada di Harris Hotel & Conventions Malang dibandrol seharga Rp 50.000 net/porsi Ngalamers. Dan tidak hanya sajian ramen saja Ngalamers, Harris Hotel & Conventions Malang meluncurkan Lady Coffe, Yellow Submarine dan Juice of The Month.

Lady Coffe adalah olahan espresso mocktail dengan topping es krim vanilla. Yellow Submarine merupakan mocktail hasil campuran beberapa buah segar seperti nanas, jeruk, stroberi dan melon. Untuk seluruh mocktail dibandrol seharga Rp 45.000,- dan Juice of The Month seharga Rp 40.000,- .

Tertarik untuk mencoba semua menu dari Harris Hotel & Conventions Malang, Ngalamers bisa langsung ke Harris Cafe yang buka 24 jam setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi bisa menghubungi 0341-2992299.

[AI]

PHOTOS BY :



BACA JUGA