halomalang.com

Ada Lamian di Best Western OJ Hotel Malang

17-Jun-2016 [11:00]

Hanya dengan Rp 35.000,- Ngalamers bisa menikmati kelezatan Lamian khas Best Western OJ Hotel Malang.

Lamian adalah mie tarik ala Tionghoa, Lamian sendiri dibuat dengan cara memuntir, menarik, membentangkan, dan melipat adonan tepung terigu sehingga membentuk mie. Panjang dan ketebalan mie tersebut bergantung pada berapa kali adonan dilipat dan dibentangkan.

Cara unik membuat Mie Lamian tersebut bisa Ngalamers lihat di Skyroom yang berada di lantai 12 Best Western OJ Hotel Malang.

Ada 5 varian rasa Lamian yang disajikan di Skyroom Best Western OJ Hotel Malang.

Ledya Shelfy, selaku Sales and Marketing Manager Best Western OJ Hotel Malang mengungkapkan, "Selalu kita hadirkan sesuatu yang baru di Best Western OJ Hotel Malang, seperti Lamian ini. Kita juga menampilkan cara pembuatannya langsung. Dan yang pasti menikmati lamian bisa sekalian melihat indahnya Malang pada malam hari dari ketinggian lantai 12 Best Western OJ Hotel Malang."

Untuk Lamiannya sendiri Ngalamers, dibanderol seharga Rp 35.000,- dengan pilihan varian rasa :

  • Lamian Iga Sapi.
  • Lamian Udang.
  • Lamian Lanzhou.
  • Lamian Sechuan.
  • Lamian Ayam Jamur.

Ngalamers juga bisa melihat langsung cara pembuatan Lamian langsung dari ahlinya.

Ngalamers tertarik untuk mencoba menu Lamian Best Western OJ Hotel Malang? Bisa angsung datang ke Skyroom yang berada di lantai 12 Best Western OJ Hotel Malang.

Dengan alamat Jalan Dr. Cipto No. 11 Malang 65111, atau bisa menghubungi nomor telepon: +62 341 368 888. Bisa juga membuat reservasi, dengan mengunjungi www.bestwestern.com/

Lamian Iga Sapi.

Lamian Sechuan.

Lamian Udang.

[AI]

PHOTOS BY :



BACA JUGA