halomalang.com

Harris Hotel Malang Bangun 'Masjid' Dari Sereal

21-Jun-2016 [19:00]

Sereal & coklat. Replika bangunan masjid yang dipamerkan di Harris Cafe, Harris Hotel & Conventions Malang mulai 10 Juni - Idul Fitri.

Dalam rangka bulan Ramadhan 1437 H, Harris Hotel & Conventions Malang kembali menyuguhkan dekorasi yang menarik tamu yang berkunjung. Pameran replika masjid yang menyerupai Masjid Jami Malang akan dipamerkan mulai 10 Juni 2016 hingga lebaran nanti di Harris Cafe.

Setelah tahun lalu membuat masjid dengan dilapisi kurma, tahun ini replika masjid terbuat dari sereal sebanyak 9,45 kg, coklat putih 6 kg, coklat hitam 1 kg.

Mirip bagunan Masjid Jami Malang.

Proses membuat replika yang berukuran 110 cm X 110 cm X 100 cm tersebut memakan waktu yag cukup lama, sekitar 1 bulan. Nicky Olivia, Marcomm Manager Harris Hotel & Conventions Malang mengungkapkan, "Tim kami terinspirasi dengan bangunan Masjid Jami yang megah. Menyambut musim Lebaran yang pastinya dipenuhi oleh tamu keluarga, kami sengaja memilih sereal untuk menonjolkan warna-warna yang menarik perhatian orang, terutama anak kecil."

Selain menjadi penarik perhatian tamu, di era digital dimana tamu senang menggungah foto-foto ke sosial media, Harris Hotel & Conventions Malang berharap tamu dapat mengabadikan momen menikmati liburan dengan berfoto dengan latar masjid dari sereal.

[AI]

PHOTOS BY :



BACA JUGA