halomalang.com

Survey Potensi Wisata, Terbang Keliling Pantai Malang Selatan

29-Jun-2016 [14:00]

Bupati Malang (empat dari kiri), Danlanud Abd. Saleh (lima dari kiri) bersama sejumlah Kepala Dinas Kabupaten berfoto bersama kru Casa 2107. (Foto: Pentak Lanud Abd. Saleh)

Kondisi alam pantai Malang Selatan memang begitu elok dan indah, dan menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan yang benar-benar ingin melepas lelah.

Oleh karena itulah Bupati Malang Rendra Kresna menggandeng Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta Bapak Toni Hermanto (Kadis Pertanian), Bapak Arif Herlambang (Adm Perhutani) dan Bapak Made Arya (Kadis) Pariwisata dan para pejabat Kabupaten Malang lainnya, pagi ini Selasa (14/6) melakukan survei ke wilayah pantai Malang Selatan dengan menggunakan pesawat Casa 2107 yang diterbangkan oleh Danskadron Udara 4 Letkol Pnb Agus Mulyadi dan Co-pilot Lettu Pnb Yohanes Gesta.

Pantau potensi wisata pantai di Malang Selatan dari dalam pesawat. (Foto: Pentak Lanud Abd. Saleh)

Danlanud Abd sangat setuju jika Bupati Malang ingin mengembangkan daerah wisata di wilayah Malang Selatan.

Pukul 07.20 WIB, Pesawat take off dari Hanggar Skadron udara 4. Selama satu jam terbang berkeliling Pantai Selatan,  Bupati Malang dan para pejabat lainnya merasa puas dapat melihat pantai selatan dari udara.  “Selain terbang mengelilingi pantai dan pegunungan yang ada di wilayah Kabupaten Malang, kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang silaturrahmi antar pejabat yang ada di Kabupaten Malang”, terang Danlanud Abd.

Bupati Malan, Rendra Kresna (kanan) dan Danlanud Abd. Saleh, Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E (kiri) meninjau Green House Lanud Abd. (Foto: Pentak Lanud Abd. Saleh)

Selanjutnya Bupati Malang dan para pejabat lainnya berkesempatan meninjau lapangan tembak Lanud Abd yang sudah hampir selesai pembangunannya. Danlanud Abd mengajak Bupati Malang dan para pejabat lainnya mampir ke Green House Lanud Abd Saleh. 

Berbagai tanaman sayur dan buah yang begitu subur menjadi perhatian Rendra Krisna, termasuk Bapak Arif Herlambang dari Perhutani Malang dan berkeinginan melakukan kerja sama di dalam hal pertanian. 

<Pentak Lanud. Abdulrachman Saleh>



BACA JUGA