halomalang.com

Bikin Video Kuliner Cakep Untuk Instagram? Ikuti Halomalang Sharing Session #1 with @voodiesmalang

08-Nov-2016 [14:00]

Semua juga tau, kalau Kota Malang memang salah satu surganya kuliner di Jawa Timur. Tak hanya soal rasa, jenis, atau tampilan yang beragam, para food blogger Malang juga kian kreatif mengabadikan momen singkat sang kudapan sebelum lidah merasakan sensasinya.

Rendy Ahmadillah Fauzi dan tim dari @voodiesmalang, salah satu food blogger Malang yang populer dengan tagar #NgalamKaneLop ini akan berbagi teknik merekam video kuliner untuk dipublish di Instagram. Dari detail makanan, suasana, hingga tempatnya. Tentunya dengan style mereka sendiri, Ngalamers.

'How To Create A Perfect Culinary Video For Instagram with @voodiesmalang' adalah tema Halomalang Sharing Session #1 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 November 2016. Bertempat di Cheesbury Kopitiam, Jl. Dr. Sutomo No.26 Kac C1-5 Malang. Acara ini juga didukung oleh Pullman Executive Barbershop, Triangle Beer House, dan Bandar Ikan Djakarta.

Ngalamers yang suka dengan dunia kuliner, silakan mendaftar via SMS/WA di nomor 089607984156. Tiket untuk peserta hanya Rp25.000,- (Free Drink & Snack).

Event sharing session ini dihadirkan halomalang sebagai wadah berbagi pengetahuan dengan Ngalamers. Materi yang disampaikan akan beragam di tiap bulannya. Banyak hal yang akan dibahas: mulai gaya hidup, hingga edukasi.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun sosial media kami:



BACA JUGA