Thursday, 21 November 2019
halomalang.com

Harris Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-14 Dengan Harris Day

01-Dec-2016 [19:00]

Untuk ketiga kalinya Harris Day akan diadakan di kota Malang. Harris Day dimeriahkan dengan Fun bike dan karnaval untuk menyambut perayaan ulang tahun brand Harris Hotel yang ke-14. Seluruh peserta fun bike akan diberangkatkan melalui Balai kota Malang dan berakhir di Harris Hotel & Conventions Malang. Lebih kurang 1200 pesepeda akan berpartisipasi di acara yang diadakan pada tanggal 4 Desember 2016 mulai jam 6 pagi hingga jam 12 siang ini Ngalamers.

"Tahun 2016 ini kita adakan kembali di kota Malang setelah tahun lalu di Harris Gubeng. Untuk tahun ini ditambahkan konsep Carnival untuk meramaikan Harris Day minggu besok.' ungkap Ridwan Nurhadi, selaku Head Project Harris Day. Nantinya seluruh pesepeda akan menempuh jarak kurang lebih 15 km mulai dari Balai kota Malang - Rampal - RS Lavalette - Kaliurang - Pasar Tawang mangu - Jalan Bungur - Kalpataru - Jalan Pisang Kipas - Jalan Vinolia - Jalan Saksofon - Jalan Ikan Piranha - Fly over Arjosari - Perumahan Riverside dan berakhir di Harris Hotel Malang. Akan dibagikan 60 doorprize yang akan di perebutkan, seperti TV, VCD Player, Kulkas, Mesin Cuci, Tiket Pesawat, Dispenser, Rice Cooker, Sepeda, Kipas Angin dengan hadiah utama Sepeda Motor.

Jerome Taillard, General Manager Harris Hotel & Conventions Malang, menambahkan "Saat ini seluruh tiket dengan kaos sudah terjual ludes. Harris Day dari tahun ke tahun adalah event sosial, maka seluruh keuntungan acara ini akan disumbangkan ke yayasan ISCO (Indonesian Street Children Organization)." Tiket fun bike dijual seharga Rp 40.000,- net termasuk kaos, makanan, minuman dan tiket doorprize. Ada juga tiket seharga Rp 25.000,- net termasuk makanan, minuman dan tiket doorprize. Dan untuk Ngalamers yang ingin datang ke karnaval tidak ada pungutan biaya untuk masuk ke venue acara. Akan ada pasar murah dari Bulog, photobooth, games corner, bazar, tes diabetes gratis, test drive mobil Suzuki terbaru dan lainnya. [AI]



BACA JUGA