Thursday, 21 March 2019
halomalang.com

The Little Shanghai ala Best Western OJ Hotel Malang

18-Jan-2017 [16:00]

Best Western OJ Hotel Malang adalah jaringan hotel terbesar di dunia yang menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Best Western OJ Hotel Malang telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya.

Kali ini untuk menjadikan terdepan dalam pelayanan pelanggan Best Western OJ Hotel Malang menghadirkan menu Januari 2017 dengan mengusung tema "The Little Shanghai", dengan sajian menu andalan Creamy Potatoes with Slice Pan Fried Sirloin, dan menu minumannya Red Blu Dragon.

Creamy Potatoes with Slice Pan Fried Sirloin sajian kelembutan daging sirloin, yang mana sirloin merupakan jenis daging yang paling banyak disukai di seluruh dunia Ngalamers. Gurihnya daging sirloin yang disajikan special oleh chef Best Western OJ Hotel Malang, dengan kombinasi potatoes krim serta saus barbeque yang sangat menggugah selera. Dengan harga Rp 65.000++, Ngalamers bisa menikmati sajian The Little Shanghai sembari menikmati kemeriahan tahun baru Imlek.

Untuk sajian minumannya Red and Blue Dragon, merupakan baverage special buatan chef Best Western OJ siap melengkapi santap khas selama momen tahun baru Imlek.

Ledya Shelfy, selaku Sales and Marketing Manager menjelaskan "Di awal tahun baru 2017 yang sekaligus juga memeriahkan tahun baru Imlek 2568 Kongzili kita juga mengadakan program foto selfie yang bertema "Our Selfie Gong Xi Fa Cai on The Sky". Yang terbuka untuk Ngalamers yang mengunjugi Skyroom, dengan berfoto selfie di setiap sudut Skyroom, kemudian diunggah ke akun instagram @bestwesternoj dengan hastag #bestwesternoj #gongxifacaiskyroom, mulai dari tanggal 22 Januari 2017 sampai dengan 28 Januari 2017. Dan pengumuman pemenang akan kita umumkan pada tanggal 31 Januari 2017. Para pemenang mereka mendapatkan 1 voucher menginap di Best Western OJ Hotel Malang, voucher F&B senilai Rp 150.000-, juga masih banyak lagi hadiah menarik yang akan kami berikan".

Penasaran dengan menu The Little Shanghai Ala Best Western OJ Hotel Malang? Ngalamers bisa datang langsung datang ke Best Western OJ Hotel Malang yang berada di Jalan Dr. Cipto No. 11  Malang 65111, atau bisa menghubungi nomor telepon : +62 341 368 888. Dan untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi bwojhotel.com/

[AI] 



BACA JUGA