halomalang.com

Warung Mamah Sum Gendut Hadirkan Menu Baru

03-Jan-2017 [11:00]

Warung Mamah Sum Gendut merupakan rumah makan yang menyuguhkan berbagai macam pilihan menu dengan aneka sambal super pedas yang terletak di Jl. Pahlawan Trip, Kota Malang. Kali ini kembali hadir dengan tambahan menu baru yang patut dicoba Ngalamers.

Dengan harga dari Rp 10.000 Ngalamers bisa mendapatkan menu Gurame Samjori, Gurame Telor Asin yang rekomen banget. Gurame Pesmol, Kepala Ikan Asam Pedas, Ayam Lokal Lengket, Ayam Lokal Samjori, Sate Tulang dengan bumbu kacang khas dari Mamah Sum Gendut. Selain itu ada Nasi Bakar dengan harga Rp 10.000, Nasi Goreng harga Rp 15.000, Sup Ayam harga Rp 12.000 dan Sayur Uasem harga Rp 9.000.

Ada juga menu snack terbarunya dengan harga Rp 12.000 ada tahu isi mawut dan lumpia mawut. Serta aneka sambal dengan harga mulai Rp 1.500 Ngalamers. 

Mamah Sum Gendut cocok sekali untuk beramai-ramai Ngalamers, karena tempatnya luas, dengan lahan parkir yang luas juga. Untuk menu yang sudah ada seperti lalapan ayam, ikan, bebek, tempe, tahu, ampela ati, paru, empal, iga, dan telor. Semua menu tersebut akan ditawarkan akan digoreng atau dibakar sesuai dengan selera Ngalamers.

Yang special di Mamah Sum Gendut nasi putih atau nasi jagungnya bisa ambil sepuasnya dan gratis. Untuk lalapan dan air putihnya juga gratis Ngalamers.  
 
Untuk langsung bisa menikmati menu baru dari Mama Sum Gendut, Ngalamers bisa langsung ke Jalan Simpang Ijen, atau bisa cek dulu Facebooknya: mamah sum gendut, Twitter dan Instagram: @mamahsumgendut. [AI]
 
FOTO BY  



BACA JUGA