halomalang.com

Menyenangkan Menjadi Member Kolam Renang Swiss-Belinn Malang

16-Feb-2017 [14:00]

Jika Ngalamers ingin menikmati olahraga berenang, tak ada salahnya untuk mencoba berenang di Swiss-Belinn Hotel yang bernuansa Bali. Kolam renang yang terletak di lantai 1 ini sangat tepat bagi Ngalamers yang ingin bersantai dan berenang untuk menikmati suasana yang menenangkan, karena dengan berenang dapat membuat tubuh kembali segar dan pikiran menjadi lebih rileks setelah melaksanakan aktivitas yang membuat otot-otot anda tegang.

Kolam renang ini dapat dinikmati oleh semua umur dari anak-anak sampai dewasa, karena terdapat 2 pilihan kolam, kolam dewasa dan kolam anak-anak. selain itu Swiss-Belinn tidak hanya menyediakan kolam renang dan tempat makan saja, tetapi juga ada fasiltas Gym.

Untuk dapat menikmati kolam renang di Swiss-Belinn, Ngalamers cukup membayar keanggotaan senilai Rp.350.000,- / bulan dengan keuntungan free entry kolam renang dan gym, diskon konsumsi F&B sebesar 10%, serta gratis biaya sewa handuk.

Ngalamers juga dapat menikmati kolam renang Swiss-Belinn Malang tanpa menjadi member, hanya dengan membayar tiket senilai Rp.35.000,-/sekali datang di hari Minggu sampai Kamis, atau Rp.50.000,-/sekali datang di hari Jumat dan Sabtu.

Dapatkan 1 tiket gratis setiap pembelian 5 tiket. Selain itu, Ngalamers juga berhak mendapatkan welcome drink gratis hanya dengan mengumpulkan 10 tiket. "Kapan lagi bisa menikmati suasana kolam renang hotel berbintang yang indah dengan harga terjangkau" ujar Izaun Nurin, Assistant Public Relations Manager Swiss-Belinn Malang.



BACA JUGA