Sunday, 17 November 2019
halomalang.com

Sajian Istimewa Italy or Bali I'm In Love Harris Hotel

12-Feb-2017 [09:00]

Momen Valentine selalu ditunggu oleh banyak pasangan untuk merayakan kasih sayang. Harris Hotel memberikan pilihan untuk suasana terbaik bagi Ngalamers yang ingin merayakan kasih sayang dalam tema "Italy or Bali I'm in Love".

Ngalamers dapat menentukan rangkaian makan malam romantis diiringi saxophone di bawah lampu taman hanya dengan Rp 348.000 nett/pasangan, dengan tema Bali atau Italia tepat pada 14 Februari 2017, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB

Momen ini dapat menjadi yang tak terlupakan, didukung oleh pemandangan yang indah di Harris Garden dan juga pilihan menu istimewa khas Bali atau Italia.

Setiap pasangan akan mendapatkan buket bunga mawar, foto di photobooth yang telah disediakan dan makan malam romantis dengan hidangan istimewa dari Italia, seperti: Griggilia di Manzo dari daging sapi panggang dengan pilihan dipadu dengan lezatnya makanan penutup Cassata Napoliatana yang merupakan campuran ice cream pilihan dan kelembutan sponge cake yang disajikan dengan compote buah.

Selain itu, pilihan menu Nusantara juga ikut menghangatkan suasana Valentine, seperti: Ulam Banteng Mepanggang, yaitu perpaduaan daging sapi panggang yang disajikan hangat dengan campuran sayuran hijau.

Tidak hanya itu, Ngalamers akan dimanjakan dengan hadiah utama berupa voucher menginap di Harris Hotel dan bingkisan menarik akan dibagikan bagi pasangan dengan kategori Most Romantic Couple dan Most Romantic Costume.

Ires Mariska, selaku Marcomm Manager Harris Hotel & Conventions Malang menjelaskan, "Untuk memeriahkan acara ini, kami juga menyediakan diskon sebesar 10% untuk para pasangan yang membeli paket makan malam romantis dan berencana menyelenggarkan pesta pernikahan di Harris Hotel Malang".

[AI]



BACA JUGA