halomalang.com

Ini Cara Best Western OJ Hotel Malang Rayakan Earth Hour

27-Mar-2017 [19:00]

Ngalam Petengan #EartHourMalang dilakukan serentak di 18 titik di Kota Malang, salah satunya adalah Best Western OJ Hotel. (Foto: Gitvy/BWOJ Hotel Malang)

Tepat jam 20.30 – 21.30 WIB Best Western OJ Hotel Malang turut mendukung Earth Hour yang juga dilaksanakan di seluruh Best Western di dunia, Sabtu (25/03/2017).

Seluruh ruangan lobby, restoran, parking area, juga lampu logo Best Western OJ Hotel Malang dimatikan serentak. Digantikan oleh taburan lilin di seluruh area hotel. Seluruh tamu (domestik maupun International) turut menyaksikan momen langka setahun sekali ini, Ngalamers.

Banyak sekali performance yang ditampilkan, di antaranya dari BWOJkuistik, juga pemutaran film tentang Earth Hour dan para staff Best Western OJ Hotel memberikan edukasi kepada para tamu sembari meyaksikan penampilan dari rekan rekan BWOJkuistik tentang bahayanya menggunakan kantong plastik.

Pada momen ini seluruh tamu hotel berlantai 12 ini berkesempatan mencicipi minuman dan snack fresh secara gratis di area lobby dan acara. “Ini adalah salah satu bentuk support pada Earth Hour, kebetulan juga pas weekend jadi banyak sekali tamu yang turut menyaksikan," tutur Gitvy Public Relations Best Western OJ Hotel Malang.

Tepat pukul 21.30 lampu Best Western OJ Hotel Malang pun serentak dinyalakan. Satu jam yang kita berikan sekarang akan dirasakan hingga anak cucu kita nantinya.

Apa aksimu?

<BWOJ Hotel Malang>



BACA JUGA