halomalang.com

Pertimbangkan Kondisi Cuaca, Lokasi Konser Ari Lasso & The Groove Dipindahkan

22-Apr-2017 [09:00]

Ari Lasso & The Groove Live in Concert digelar sebagai rangkaian Road To Malang Jazz Festival 2017, Ngalamers. Mereka akan tampil sebagai pemanasan sebelum menuju perhelatan Festival Jazz terbesar di Malang Raya - Malang Jazz Festival 2017. Antusiasme pecinta musik terhadap Konser ini diluar dugaan. Penggemar dan pecinta musik Kota Malang dan sekitarnya masih antusias memburu Tiket yang sudah tersedia secara online maupun di Tiketbox yang tersebar di beberapa titik. Konsep awal Konser ini, seperti halnya konsep utama Malang Jazz Festival, adalah konser musik di panggung terbuka yang menyuguhkan keindahan panorama alam. Namun mengingat akhir-akhir ini cuaca tidak bisa diprediksi dan curah hujan Kota Malang masih cukup tinggi, maka pihak Promotor memutuskan untuk menggeser lokasi ke area indoor tanpa harus merubah kualitas dan tatanan Konsernya.

Pihak Promotor juga tidak ingin faktor cuaca menjadi kendala bagi pecinta musik yang ingin menikmati suguhan musik spesial dari Ari Lasso dan The Groove. Kenyamanan penonton adalah menjadi hal yang utama. Baiduri Ballroom dipilih sebagai pengganti area outdoor Kawasan Wisata Lembah Dieng. Ballroom yang terletak di jalan Raya Tlogomas ini kapasitasnya dinilai memadai untuk menampung penonton Konser Ari Lasso dan The Groove. Kualitas sound, tata lighting berkelas serta penunjang lain seperti area parkir, makanan dan minuman tetap memperkuat konsep secara keseluruhan.

Beberapa gelaran Road to Malang Jazz Festival selain Konser Ari Lasso & The Groove dalam skala yang lebih kecil telah diselenggarakan. Beberapa Mall, Kafe, Radio, Kampus serta musisi-musisi Jazz Malang Raya telah mendukung dan bekerjasama dengan Promotor untuk meramaikan dengan memberikan hiburan dan edukasi tentang musik dan sekaligus mempromosikan tentang Malang Jazz Festival. Beberapa diantaranya yang turut meramaikan adalah Malang Raya Great Sale, Voice of Malang, HUT Radar Malang, dan beberapa acara Kampus.

Untuk promo tentang penyelenggaraan Malang Jazz Festival tahun 2017 akan segera dirilis. Pastinya Akan ada kejutan dan keuntungan tersendiri bagi Penonton yang ambil bagian dalam rangkaian #RoadToMalangJazzFestival. Akan ada Golden Tiket, Exclusive VIP Member Card, merchandise dan lain lain. Dan tidak ketinggalan pula acara akan diramaikan dengan puluhan booth tenant dan foodtruck terpilih untuk mendukung suasana festival. Tiket masih tersedia dengan harga Festival 100rb, VIP II 225rb, dan VIP I 600rb.

Tersedia juga Tiket dengan harga Promo khusus pengguna Telkomsel dan nasabah Bank BNI. Informasi mengenai #RoadToMalangJazzFestival dan pembelian tiketnya bisa diakses di www.malangjazzfestival.com/Roadto dan www.j-entertainment-id.com/ Instagram malangjazzfest2017

Facebook Fanpage MalangJazzFestival serta hotline 08113773800 / 081555800000.



BACA JUGA