Saturday, 19 October 2019
halomalang.com

MIRACLE Aesthetic Clinic Luncurkan Miracle Eye Beauty

02-Aug-2017 [14:00]

Launching inovasi Perawatan dan Produk Terbaru 'Miracle Eye Beauty'. Senin, 31/07/2017 (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang).

Setelah sukses meraih tiga penghargaan berturut-turut pada bulan Mei 2017 yaitu Franchise & Business Opportunity Mark dalam ajang Surabaya Trademark Award 2017, Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017 oleh Tras n Co Research, dan The Best Marketing Campaign dalam Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2017, bertepatan dengan ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic yang ke-21, Miracle menggelar Mid Year Sale yang diberi tajuk "Timeless Beauty" dan sekaligus meluncurkan inovasi perawatan dan produk terbaru dengan tema Miracle Eye Beauty, Senin (31/07/2017).

"Sesuai dengan komitmen Miracle untuk selalu memberikan pelayanan dan perawatan kulit dan wajah terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan tinggi bagi para pelanggan, Miracle memberikan banyak kejutan dan penawaran menarik untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle. Selain promo istimewa dari Miracle, para pelanggan juga bisa memenangkan grand prize Trip to Hongkong & Macau, juga Samsung Galaxy S8." ujar Indira Susetyawati, Direktur Klinik Miracle Malang,

Pada 28 hingga 31 Juli 2017 kemarin, Miracle Malang mengadakan Timeless Beauty yang bertempat di klinik Miracle. Para pelanggan setia Miracle mendapatkan diskon istimewa untuk berbagai perawatan (facial, peeling, teknologi laser, botox, filler, tanam benang (threadlift), teknologi ultrasound, cell therapy, dan lain-lain) dan produk-produk unggulan Miracle, cashback 100% untuk perawatan tertentu, serta mendapatkan kesempatan melakukan konsultasi gratis dengan para dokter profesional, serta pelanggan juga bisa mendapatkan promo perawatan hanya dengan harga spesial.

Senin (31/07/2017), Miracle juga meluncurkan perawatan dan produk baru khusus mata yang siap memberi keajaiban bagi tiap pelanggan, dengan konsep Miracle Eye Beauty, dalam event Timeless Beauty, bertempat di The Harvest Deli Malang.

Perawatan dengan injeksi untuk atasi problem di kulit sekitar mata. Senin, 31/07/2017 (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang).

dr. Patricius Purnama Putra selaku Aesthetic Consultant Doctor Miracle Malang, pada event kemarin menjelaskan "Tidak dapat dipungkiri kalau mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang. Namun mata dengan berbagai permasalahan pada kulit disekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak menua. Jadi, tak heran jika dikatakan bahwa mata adalah jendela jiwa seseorang. Kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh. Keadaan tersebut membuatnya lebih mudah mengalami berbagai problem. Kulit halus di sekitarnya juga menjadi faktor penyebab tanda awal dari penuaan biasanya muncul di sekitar mata. Berbagai problem yang timbul karena penuaan antara lain : keriput atau kerutan di samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle), kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung. Sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga".

Terdapat dua jenis perawatan dengan injeksi yang seringkali dilakukan untuk mengatasi problem di kulit sekitar mata adalah injeksi botulinum toksin A (Botox®) dan injeksi filler. Injeksi Botox® dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi keriput atau kerutan di samping mata dan di antara kedua alis, memperbaiki bentuk alis, serta memberikan efek lifting pada area kelopak mata yang mengendur. Sedangkan injeksi filler dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gel mampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian bawah mata, sekaligus mengatasi kerutan pada area tersebut, dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan. Selain perawatan dengan injeksi, Miracle juga menyediakan berbagai pilihan perawatan lain yang bisa menjadi solusi. Penggunaan produk perawatan mata, peeling, perawatan dengan teknologi laser, tanam benang dan teknologi ultrasound juga mampu memperbaiki problem kulit sekitar mata yang mengganggu.

dr. Patricius Purnama Putra, "Mata adalah jendela jiwa seseorang,". Senin, 31/07/2017 (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang).

Salah satu perawatan mata terbaru Miracle adalah Miracle Double Power Eye Threadlift, yang merupakan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata (eye bag) dan cekungan bawah mata (dua masalah utama di kulit area mata), dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif.

dr. Patricius menambahkan, "Dua macam benang dengan bahan yang spesifik akan dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi ‘penopang’ bagi kulit kendur di bawah mata, dan juga sebagai ‘pilar penyangga’ untuk kulit yang cekung, dan prosedur non invasive ini relatif singkat, mudah, aman, nyaman, dan memiliki hasil yang bertahan lebih lama Ngalamers". Selain itu, Miracle juga meluncurkan produk terbaru untuk problem kulit seputar mata, yaitu MIRALUX Eye Beauty Mask. Masker khusus mata yang diformulasikan secara eksklusif dengan inovasi bahan bioaktif yang secara optimal mengurangi tanda-tanda penuaan di sekitar area mata dengan efek pengencangan yang instan.

Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996, berbekal pengalaman selama 21 tahun, Miracle kini dikenal sebagai klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia dengan 19 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta dan Semarang. Dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

[AI]



BACA JUGA