Tuesday, 15 October 2019
halomalang.com

Nikmati Sajian Hotplate di Ow My Plate Malang

Ow My Plate Malang, Jalan Panderman No 3 Malang (Foto: Arinta/Halomalang).

Setelah sukses dan resmi dibuka pada 10 Desember 2016 di kawasan Pluit Jakarta Utara, Ow My Plate hadir juga di kota Malang. Beralamat di Jalan Panderman No 3 Malang, Ow My Plate menyajikan sesuatu yang akan selalu berkesan untuk Ngalamers. Sesuai dengan namanya, Ngalamers akan dibuat terkejut dengan menu yang ada di Ow My Plate, karena hampir semua menu makanan akan disajikan dengan hotplate.

Ow My Plate mempunyai ciri khas tersendiri, mulai dari konsep tempat yang penuh dengan karikatur lucu, serta semua serba hotplate. Mulai dari menu pembuka, snack, sampai menu utamanya yang disajikan diatas tempat panas, menu Ow My Plate benar-benar khas. Sajian makanan dan minuman di Ow My Plate bisa dinikmati mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa.

Menu yang ada di Ow My Plate bervariasi mulai dari menu masakan Jepang, Western, sampai menu Nusantara. Seperti Ice Cream Brownies with Choco Sauce, Strawberry Fruit Lopps Mantau with Ice Cream, Spagetti Smoked Beef White Cream Sauce, Beef Teriyaki Rice, Grill Chicken Gulai.

Yang patut dicoba adalah Volcano Rice nya Ngalamers, seharga Rp 55.000 bisa untuk 2 sampai 3 orang nasi goreng dengan isian telur, bakso sapi, sosis ayam, jagung, keju, daun bawang, bawang bombay, jamur yang dibentuk gunung merapi serta langsung dimasak di hadapan kita Ngalamers. Tingkat pedasnya bisa disesuaikan dengan selera mulai dari level 0 hingga level 5.

Penasaran dengan cara penyajian yang unik dari Volcano Rice, Ngalamers bisa langsug ke :
Ow My Plate Malang Jalan Panderman No 3 Malang
Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 (Last Order 21:55)
Booking atau reservasi : 0817389536
Instagram : owmyplatemalang
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Ow-My-Plate-Malang/...Ow My Plate Malang
[AI]





BACA JUGA