Saturday, 21 September 2019
halomalang.com

Tukar Poin BonsTri dan Dapatkan Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri di Malang

04-Aug-2017 [09:00]

Masih ingat karakter lucu BonsTri Odut, Bray, Emot dan Unyit? Mulai 30 Maret 2017, karakter lucu yang mewakili perolehan poin para pelanggan Tri ini dapat ditukar dengan tiket Sound of Tri, konser musik yang digelar operator GSM 3 (Tri) dan dikemas dengan spektakuler memadukan panggung musik artis papan atas dan suasana hutan yang menyala.  Sound of Tri akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2017 di Lapangan Rampal, Ngalamers.

Sound of Tri adalah inovasi pentas musik yang menghadirkan kolaborasi musisi berbakat papan atas dan dikenal luas oleh para millennial. Konsep kolaborasi musisi yang disuguhkan di panggung Sound of Tri ini tidak biasa, dimana dua grup yang berbeda genre musik dipertemukan dalam kolaborasi musik dengan musikalitas yang tinggi: Band Kotak ber-genre rock tampil bersama dengan DJ Angger Dimas, lalu grup band Stars n Rabbit berkolaborasi dengan Bottlesmoker, Sound Wave dan grup vokal papan atas GAC. Konser ini dikemas dengan konsep electrical forest (hutan yang menyala) yang pertama kali di Indonesia.  Panggung musik ini mengambil lokasi di Lapangan Rampal yang disulap menjadi hutan menyala dengan ribuan lampu LED warna warni. Selain itu, pemenang audisi di di 13 kota akan tampil bersama bintang utama. Sumber Kencono, grup band alternative asal kota Malang dan Garamerica – grup band asal Bandung yang berhasil menyisihkan ratusan peserta audisi yang telah digelar di 13 kota. Mereka dinilai oleh para musisi pengisi acara di Sound of Tri , dan bersamaa 8 besar grup terpilih lainnya akan masuk ke album digital Tri dan dibuatkan video clip eksklusif. 

“Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. Sebagai operatornya para milenial, kami memahami gaya hidup dan ambisi mereka serta mendorong para milenial untuk berani wujudkan ambisinya. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” ujar Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri – Region Jatim Balom.

Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin yang SILVER. Bedanya adalah, tiket GOLD akan mendapatkan merchandise LED bracelet dan Jas Hujan.

Di awal tahun ini, Tri menghadirkan  program ‘Isi Ulang Enjoy’ yang memberikan manfaat berlipat bagi generasi Milenial yaitu kejutan Produk Tri setiap isi ulang pulsa mulai 5.000 dan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk baik produk Tri dari Pulsa hingga merchandise, ataupun produk lainnya. Bagi pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan untuk tukarkan poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri. Penukaran dan info poin dapat dilakukan di  bonstri.tri.co.id, penukaran tiket konser Sound of Tri di  www.tri.co.id/soundof3.  Tiket masuk Sound of Tri ini dapat berupa digital tiket di ponsel maupun versi cetak yang dikirim oleh Tri.

Seperti layaknya sahabat, ke empat karakter Bonstri ini akan menemani pelanggan Tri berbagi keceriaan kapanpun dan dimanapun. Saat di kamar menikmati kesendirian, belajar dan mencari referensi untuk ujian, menikmati Sabtu sore di café nyaman, menunggu macet terurai di sepanjang jalan, bahkan menikmati konser musik. Bonstri menjadi sahabat masa kini yang tidak terpisahkan dari gaya hidup Milenial.



BACA JUGA