halomalang.com

Circle Classy Event, Jadi Pembuktian Perdana Kidnep and The Fisherman

'Bermetamorfosa dengan style yang baru, tapi khas vocal tetap dipertahankan'

Kalian nih yang besar di awal 2000an, dan tinggal di Kota Malang pasti tahu sosok Kidnep, vocalist yang terkenal dengan karakter vocal yang cocok dengan lagu-lagu melow. Tapi kali ini kita tidak membahas band Flanella yang besar bersama Kidnep.

Vokalis asli Malang ini tengah mempersiapkan sebuah 'project' bernama Kidnep and The Fisherman. Penampilan perdana sam Kidnep bisa Ngalamers apresiasi secara gratis di Circle Cafe, Jl. Soekarno Hatta Malang pada Sabtu malam (30/09/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

"Kami (saya dan The Fisherman) akan tampil berbeda dari biasanya," ujar Kidnep saat ditemui di markas Portal Musik Malang (27/09/2017). "Bermetamorfosa dengan style yang baru, tapi khas vocal tetap dipertahankan,"

Meski spot event berada di cafe, menurut Kidnep, ini event yang cukup menantang. "Perkenalan ini seperti konser tunggal, karena tidak ada performer lain. Saya juga akan bawakan lagu-lagu dari Flanella, juga Putih," imbuhnya.

Ide project Kidnep and The Fisherman tak lepas dari hobi favoritnya: memancing. "(memancing) Mengajarkan kesabaran dan ketekunan dalam berkarya. Apa yang sudah saya jalani selama ini. Dan jangan lupakan untuk 'memancing' rejeki dari bermusik,"

Ia mengaku cukup enjoy dengan apa yang dilakoni saat ini. Bahkan di awal Oktober ada 3 tempat yang harus didatangi dalam satu hari. "Ini baru tiga kali terjadi dalam karir bermusik saya, dulu pertama pas bareng Flanella,". Meski belum merilis karya secara resmi, ia mengaku saat ini tengah mengerjakan lagu-lagu original Kidnep and The Fisherman.

Vonny dari Circle Cafe mengaku event MLD SPOT Circle Classy with Kidnep and The Fisherman akan dikemas secara 'classy', sekaligus membangkitkan memori penggemar Kidnep yang sudah melekat di kalangan pecinta musik Malang.

Selanjutnya, Circle berencana akan menggelar event-event rutin di tiap bulan untuk semakin memanjakan pelanggan dan menjadi spot baru berkreasi.
[WA]



BACA JUGA