halomalang.com

Kurnia Meiga Akhirnya Bicara Soal Kondisinya

16-Sep-2017 [08:00]
Menepinya Kurnia Meiga terus memunculkan isu tak sedap terkait kondisinya. Manajemen Arema FC sendiri terkesan masih menutupi perihal kepastian apa yang menyebabkan Meiga absen latihan hingga dua pekan belakangan ini.

Setelah bungkam, kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, akhirnya bicara soal kondisi teranyarnya. Meiga mengaku saat ini kondisinya baik-baik saja, Ngalamers.

Belakangan ini muncul kabar yang mengejutkan. Meiga disebut-sebut mengalami gangguan penglihatan. Dari rumor yang berkembang, Meiga terkena guna-guna. Keluarga Meiga pun merasa terganggu. ari akun IG sebelumnya juga sempat memposting tentang kesehatan Kurnia Meiga denga caption 'Sakit apapun yg diderita Meiga adalah ujian dari Alloh SWT. Berikan doa yang terbaik untuk kesembuhan dan kekuatan Meiga untuk kembali berkiprah di sepakbola. Kami juga berdoa agar dijauhkan dari segala fitnah dan suudzon terhadap keluarga dan pada diri Meiga. Ampuni dosa dan khilaf mereka yg menyampaikan kabar tidak baik pada diri Meiga mungkin mereka tidak tahu fakta sebenarnya. Kini Meiga bersungguh-sungguh untuk proses penyembuhannya. Mari kita doakan dan dukung Meiga untuk sembuh dan sembuh. Mohon maaf jika mungkin kita ataupun Meiga terdapat kesalahan. Kami optimis Meiga bisa dan Alloh SWT pasti menolongnya.Amin' yang membuat netizen makin bertanya-tanta dengan sakit yang diderita sang kiper.

Sang istri, Azizah, menyatakan keluarganya sempat syok dengan isu yang menyebutkan suaminya merupakan korban ilmu hitam dari pihak tak bertanggung jawab. "Assalamualaikum, saya Kurnia Meiga. Alhamdulillah, kondisi saya saat ini baik-baik saja," kata kiper 27 tahun itu dalam sebuah video yang diunggah di akun twitter @AremafcOfficial dan di akun Instaram aremafcofficial dengan Caption

'RESMI : Pernyaaan resmi Kurnia Meiga tentang kondisinya saat ini. Pernyaaan ini direkam dan disampakan tadi pagi. Pernyataan ini sekaligus meluruskan kabar hoax yang beredar. Sekali lagi mohon doanya agar Kurnia Meiga segera sembuh. Kami sampaikan terima kasih kepada Aremania dan yg mencintai Kurnia Meiga yg mensuppor dirinya' dan diberi tagar #SembuhlahMeiga #MenjagaArema

Sumber : Viva



PROMO KULINER HARI INI

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar
Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar


BACA JUGA