halomalang.com

Program Promo 'Malang Jazz Festival 2017' Segera Berakhir, Line Up Artist Semakin Meriah

Puluhan musisi Malang Raya yang sudah tak asing lagi bagi warga Malang turut ambil bagian untuk memeriahkan Fesival musik jazz tahunan terbesar di Malang Raya ini. Sebut saja Flanella, Tropical Forest, serta berbagai komunitas player seperti Kubam (Komunitas Bassist Malang), komunitas drum&perkusi, Komunitas Saxophonist Malang dan JawaTimur, Komunitas SoundCloud Malang, serta Band baru hasil audisi rangkaian promo Malang Jazz Festival.

Berbagai program promo menarik yang ditawarkan oleh Promotor Malang Jazz Festival 2017. Mulai dari harga presale hingga diskon khusus untuk mahasiswa dan corporate, rupanya disambut baik oleh pecinta musik di Malang Raya dan sekitarnya. Setelah kuota presale yang ludes, giliran promo mahasiswa dan corporate yang diburu. Waktu penyelenggaraan semakin dekat, maka program juga akan segera berakhir. Mendekati hari H, promotor juga sudah mengeluarkan Merchandise resmi Malang Jazz Festival 2017 yang sudah dilayani secara online.

Hiburan musik berkelas di Malang Raya yang dipastikan digelar 7 Oktober 2017 mendatang di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang ini akan dimeriahkan sederet musisi papan atas Indonesia seperti Krakatau Reunion yang akan tampil lengkap dengan personel Indra Lesmana, Trie Utami, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra dan Pra Budi Darma, Syaharani & Queenfireworks, Sheila on 7, Teza Sumendra dan The Overtunes. Pihak Promotor juga sudah resmi merilis Stars and Rabbit, MLD Jazz Project, dan Equinox feat Calvin Jeremy sebagai line up tambahan.

Kejutan selanjutnya, puluhan musisi Malang Raya yang sudah tak asing lagi bagi warga Malang turut ambil bagian untuk memeriahkan Fesival musik jazz tahunan terbesar di Malang Raya ini. Sebut saja Flanella, Tropical Forest, serta berbagai komunitas player seperti Kubam (Komunitas Bassist Malang), komunitas drum&perkusi, Komunitas Saxophonist Malang dan JawaTimur, Komunitas SoundCloud Malang, serta Band baru hasil audisi rangkaian promo Malang Jazz Festival. Salah satu misi Malang Jazz Festival adalah untuk memberikan wadah berkreasi dan apresiasi bagi musisi-musisi Malang Raya mengembangkan potensinya. Dari dan untuk warga Malang Raya. Dua panggung megah telah disiapkan untuk pertunjukan berkualitas ini. Rangkaiannya akan dimulai pukul 13.00 WIB

Ada yang berbeda mengenai kelas Tiket Malang Jazz Festival tahun ini. Tiket Malang Jazz Festival ini akan dibagi menjadi 2 kelas utama, VIP dan Festival. Masing-masing kelas terbagi lagi menjadi 2 bagian yaitu VIP 1 dan VIP 2 serta kelas Festival A dan Festival B. Posisi kelas Festival akan berada tepat di depan panggung, namun tetap dengan harga yang terjangkau. VIP 1 dan VIP 2 yang selama ini selalu ludes sebelum hari H akan menempati tribun yang dirancang khusus lengkap dengan atap pelindung dengan view yang lebih nyaman tanpa terhalang kelas Festival yang berada di depannya. Ada fasilitas parkir khusus, VIP lounge, meet&greet dan bonus merchandise terbatas bagi pemegang tiket VIP 1. Harga Normal yang berlaku saat ini untuk kelas Festival B Rp. 140.000 Festival A Rp. 175.000 VIP 2 Rp. 400.000 dan VIP 1 Rp. 1.250.000. Promo menarik untuk mahasiswa dan corporate berlaku harga presale Festival B Rp. 100.000 Festival A Rp. 150.000 VIP 2 Rp. 350.000 dan VIP 1 Rp. 1.000.000

Masih ada kesempatan promo menarik bagi pengguna Telkomsel, pemegang kartu debit dan kartu kredit BNI, serta pengguna layanan Kereta Api. Tiket dan penawaran terbaiknya ini dapat diperoleh dengan mengakses fitur dan layanan tanpangantri.com. Tiketbox juga tersedia di Indomaret, GoTix, beberapa Radio, Kafe, Resto dan hang out place yang tersebar di wilayah Malang Raya, Surabaya dan Blitar. Informasi lebih lanjut mengenai Malang Jazz Festival 2017 bisa dicek melalui website www.malangjazzfestival.com instagram @malangjazzfest2017 facebook fanpage malangjazzfest serta hotline 08113773800.



BACA JUGA