Sunday, 15 September 2019
halomalang.com

Sajian Bromo Vulcano dan Coffee Printing di Tastiest Pizza and Rice Bowl

Makanan Italia memiliki rasa yang cukup beragam dengan kenikmatan dan kelezatannya masing-masing. Karenanya, tak heran jika makanan satu ini memiliki banyak penggemar di Indonesia dan salah satunya adalah pizza.

Tastiest Pizza and Rice Bowl salah satu resto yang bisa dijadikan pilihan Ngalamers untuk mencicipi varian pizza. Tastiest pizza yang sudah grand launching pada Juli lalu ini mempunyai dua outlet di Jl. Terusan Borobudur dan Jl. Bondowoso. "Nama Tastiest Pizza berarti rasa enak, bisa dibilang paling enak. dengan mengusung konsep real Italian wood fired pizza, semua bahan yang ada diolah dari bahan natural, tanpa bahan pengawet." ungkap Arief Suryawan Supono, salah satu ownernya.

Tastiest pizza memiliki Varian pizza yang beraneka macam. Yang manis seperti Malang Apple APizza, Caramel Candy Mlt, Mellow Strawberry di bandrol dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 40.000. Untuk Pizza lainnya seperti Triyaki Chivken Pizza, Pepperoni Pizza, Beef Sausages Pizza. Dan yang menjadi ciri khasnya adalah Bromo Vulcano, dimana pizza di bakar langsung di depan customer. Selain itu Tastiet Pizza juga menyediakan berbagai pilihan menu rice bowl, seperti : rice bowl chicken wings, rice bowl beef sausages, rice bowl beef pepperoni. Ada juga pilihan menu pasta, steak daging sapi import, serta berbagai snack.

Untuk pilihan minumannya mulai harga Rp 15.000 hingga Rp 20.000, dan juga beberapa pilihan es campur khas Tastiet Pizza. Keunikan lainnya adanya coffee printing, jadi Ngalamers bisa request gambar apa yang diinginkan di atas kopi yang dipesan. Coffe printing ini hanya satu-satunya yang ada di Malang loh Ngalamers.

Mau tau seperti apa Bromo Vulcano dan coffee printing? Ngalamers bisa langsung ke outletnya, Bisa juga cek Intagramnya : tastiest_pizza. [AI]



BACA JUGA