Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Icip 6 Varian Castella Cake di Toko Kue Kekinian Milik Krisdayanti

Makobu Cake disesuaikan dengan julukkan kota Malang yaitu Malang Kota Bunga.

Makobu Cake ramaikan pasar toko oleh-oleh kekinian di Malang milik para selebritas tanah air. 19/09/2017 (Foto: Arinta-Arief/Halomalang)

Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti, Diva Indonesia yang kelahiran Kota Batu. Selain berkiprah di dunia musik, Krisdayanti kini juga terjun di bisnis kuliner. Dan Malang menjadi pasar yang menarik.

Pada 17 September 2017 kemarin, Krisdayanti resmi membuka store cake dengan mengusung nama "Makobu Cake" di Jl. Ijen, Kota Malang.

Makobu Cake disesuaikan dengan julukkan kota Malang yaitu Malang Kota Bunga, nama ini sengaja dipilih karena untuk mengangkat nama Kota Malang juga memperkuat brand Malang kota Bunga.

Makobu Cake terdiri dari 3 lapis dengan pastry lapisan bawah dan 2 lapis kue bolu. Makobu Cake yang dibandrol seharga Rp 59.000,- hingga Rp 69.000,-, terdiri dari 6 varian yaitu : Castella Chesee, Castella Banana Crunchy, Castella Choco, Castella Apple, Castella Blueberry, dan yang menjadi andalan yaitu Castella Cappucino. Castella merupakan kue kekinian yang sedang digrandungi. Untuk ketahanan dari Makobu Cake ini Ngalamers hanya 1 hari di suhu ruangan, dan 3 hari di dalam lemari pendingin.

Untuk pembelian Makobu Cake bisa dilakukan di Jalan Besar Ijen No. 82 RT 05 RW 05, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang, buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00. WIB.

Ngalamers bisa intip social media Makobu Cake di Line : @makobucakeHappy, Instagram: @makobucake, dan Facebook: @makobucake.

[AI/WA]


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA