halomalang.com

Musisi Papan Atas Indonesia Siap Meriahkan Malang Jazz Festival 2017

07-Oct-2017 [11:00]
Dua panggung megah telah disiapkan untuk pertunjukan berkualitas ini. Rangkaiannya akan dimulai pukul 13.00 WIB. Selain menikmati alunan musik Jazz, penonton bisa mencicipi kuliner di puluhan tenant dan foodtruck makanan dan minuman favorit kota Malang

Malang Jazz Festival 2017 segera digelar pada besok, Sabtu 7 Oktober 2017 dengan mengangkat tema “The Urban Jazzy Festival”. Sederet musisi papan atas Indonesia siap meriahkan gelaran festival jazz tahunan terbesar di Malang Raya ini, Ngalamers.

Sebagian bahkan sudah hadir di Malang untuk melakukan berbagai persiapan, seperti Krakatau Reunion yang akan tampil lengkap dengan personel Indra Lesmana, Trie Utami, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra dan Pra Budi Darma, Syaharani & Queenfireworks, dan Sheila on 7.

Seperti sebelumnya, di tahun 2016, Malang Jazz Festival digelar di Kawasan Wisata Lembah Dieng. Namun, merupakan tantangan tersendiri bagi promotor dan event organizer untuk mewujudkan konsep urban di tengah panorama alam yang eksotis. Penonton nanti akan disuguhkan ambience urban mulai dari tata panggung hingga area komersialnya.

Dua panggung megah telah disiapkan untuk pertunjukan berkualitas ini. Rangkaiannya akan dimulai pukul 13.00 WIB. Selain menikmati alunan musik Jazz, penonton bisa mencicipi kuliner di puluhan tenant dan foodtruck makanan dan minuman favorit kota Malang seperti Ayam Goreng Nelo, Burgershot, Racel Risol, summer Ice, Chick n Roll, resmi Pizza, Taco Chef, dan lain-ain. Penonton juga bisa berburu merchandise Malang Jazz Festival di booth merchandise yang disediakan.

“Bagi penonton yang belum mendapatkan tket, dapat membeli tiketnya (on the spot) langsung di lokasi,” ujar Promotor Malang Jazz Festival, Rahmat Santoso. Namun harga tiket yang OTS tentunya berbeda dengan tiket yang sejak jauh hari dibeli. Stok tiket VIP bahkan sudah hampir habis. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat dan pecinta musik untuk Malang Jazz Festival. Promotor berharap MJF akan menjadi ikon gelaran tahunan di Malang Raya dan dijadikan wadah bagi musisi-musisi Indonesia untuk berkreasi, Ngalamers. [AI]



BACA JUGA