halomalang.com

Perkenalkan, Unit Pop Baru "Kidnep And The Fisherman"

Ini adalah perkenalan 'resmi' pertama Kidnep and The Fisherman di hadapan publik Malang.

Kidnep And The Fisherman di Circle Classy Event. 30/09/2017. (Foto: W.Arief/Halomalang).

Circle Classy Event pada Sabtu malam (30/09) benar-benar dimanfaatkan 'Kidnep and The Fisherman' sebagai show perkenalan unit pop yang baru dibentuk pada 2017 ini.

Malam akhir pekan pengunjung Circle Cafe semakin hidup dengan sajian musik berkualitas plus karakter suara khas Kidnep. Terlebih ketika kelompok ini membawakan hits dari Flanella, band 'Malang banget' yang ada Kidnep di dalamnya.

"Seneng banget, karena selain kalian pengunjung Circle yang seru, terima kasih temen-temen musisi juga yang kesini. Kami akan membawakan lagu-lagu yang sudah kalian kenal sebelumnya, tapi kami aransemen ulang," sambut Kidnep.

Baca Juga: Circle Classy Event, Jadi Pembuktian Perdana Kidnep and The Fisherman.

Ini adalah perkenalan pertama Kidnep and The Fisherman di hadapan publik Malang. Project solo Kidnep ini terisnpirasi dari hobinya yang suka memancing. Selain kemasan musik yang berbeda dari band sebelumnya, penampilan (kostum) Kidnep di Circle Classy menurutnya mengalami sebuah 'lompatan'. "Tak pernah serapi ini," selorohnya sebelum bernyanyi. The Fisherman beranggotakan: Indra (keyboard), Ikrar (bass), Toni (gitar), Angga (drum).

"MLD SPOT Circle Classy with Kidnep and The Fisherman dikemas secara 'classy', sekaligus membangkitkan memori penggemar Kidnep yang sudah melekat di kalangan pecinta musik Malang," ujar Vonny dari Circle Cafe.

Sementara, dalam wawancara dengan halomalang (27/09/2017) lalu, meski belum merilis karya secara resmi, Kidnep mengaku saat ini tengah mengerjakan lagu-lagu original 'Kidnep and The Fisherman'.

[WA]



BACA JUGA