halomalang.com

Arema FC Sudah Kantongi Nama Pelatih Musim Depan

21-Nov-2017 [14:00]
General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan sudah mengantongi nama pelatih untuk musim depan dan juga pelatih fisik baru.

Joko Susilo (kiri) berbincang dengan pelatih PSM Makassar Rene Albert usai pertandingan di Stadion Gajayana 15/10/2016 lalu. (Foto: W.Arief/Halomalang)

Buruknya performa Cristian Gonzales dkk di Liga 1 musim ini membuat manajemen memutuskan untuk segera berbenah, salah satu faktor yang menjadi sorotan adalah pelatih. Joko Susilo yang didapuk menjadi pengganti Aji Santoso rupanya tak bisa memperbaiki performa tim, Ngalamers.

Hal tersebut membuat Arema FC hanya bisa berkutat di papan tengah klasemen pada musim ini. Gagalnya Gethuk sapaan karib Joko Susilo, membuat manajemen Arema bertindak cepat untuk memburu beberapa nama pelatih. Namun, manajemen sampai saat ini belum memutuskan pelatih yang akan ditunjuk mengarsiteki Arema FC musim depan. Beberapa nama pelatih pun mulai banyak dikaitkan dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Akan tetapi belakangan satu nama mulai mengerucut sebagai kandidat kuat, yakni Joko Susilo, nampaknya Arema akan mempertahankan pelatih kelahiran 9 Desember 1970 itu.

Hal itu semakin dikuatkan oleh pernyataan dari General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, yang mengakui ada wacana untuk mempertahankan Gethuk, tapi belum ada keputusan resmi terkait hal itu. “Untuk resminya, mungkin akhir November 2017. Kami menunggu anggota tim pelatih lengkap dahulu,” ucap Ruddy Widodo seperti dikutip dari Surya Malang.

Selain pelatih kepala, Arema FC juga akan kedatangan pelatih fisik baru untuk musim depan. Perburuan akan pelatih fisik ini dianggap sangat penting oleh manajemen karena berkaca pada kualitas fisik pemain Arema FC yang cenderung menurun di tengah pertandingan pada musim lalu.

Nama yang santer dikabarkan segera merapat adalah mantan pelatih fisik Arema FC era Milomir Seslija yakni Dule Momcilovic, Ngalamers.

Sumber : indosport



PROMO KULINER HARI INI

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar
Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar


BACA JUGA