Thursday, 18 October 2018
halomalang.com

Atria Hotel Malang Hadirkan Pasar Numplek Lagi

13-Nov-2017 [09:00]
Pasar Numplek lagi dihadirkan untuk mengenalkan kembali potensi makanan khas daerah, selain itu Ngalamers akan ditemani alunan musik tradisional yakni Keroncong

Atria Hotel Malang kembali membuka Buffet Festivalnya yang bernama "Pasar Numplek Lagi". Pasar Numplek Lagi dengan jadwalnya yang tetap dibuka setiap hari Rabu dan Sabtu malam, dimulai pukul 18.00 hingga 22.00. Buffet festival all you can eat dengan pilihan stall makanan yang beraneka ragam di bandrol seharga Rp 59.000 net/orang.

"Pasar Numplek lagi kali ini kembali dihadirkan untuk mengenalkan kembali potensi makanan khas daerah seperti Soto Ambengan, Sate Madura, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Bebek penyet, Mie Ayam, Terang Bulan, STMJ, Angsle dan masih banyak lagi. Selain dapat menikmati berbagai macam jenis masakan khas daerah, di Pasar Numplek Lagi Ngalamers akan ditemani alunan musik tradisional yakni Keroncong." ungkap Kadek Ayu Ery Ratnawati, selaku Marketing Communication Manager Atria Hotel.

Pasar Numplek Lagi akan memberikan kualitas makanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. "Kami siap menggemparkan Kota Malang lagi denganPasar Numplek Lagi. Kita akan membuat suasana tradisional dengan alunan musik keroncong dan pengunjung dapat menikmati beraneka ragam hidangan yang berkualitas tinggi dengan selalu menjaga kualitas produk yang diberikan kepada tamu kami". Chef Gatot, selaku Executive Chef Atria Hotel Malang menambahkan.

Nah untuk informasi dan pemesanan Ngalamers dapat menghubungi : 089685532358, atau telepon : 0341-409999, bisa juga email : [email protected] [AI]




PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA