Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Demi Berjaya di Musim Depan, Arema FC akan Pakai Jasa Arsitek Asing

02-Nov-2017 [09:00]
Arema FC tampaknya benar-benar menerima tamparan dari performa buruk mereka di Liga 1 musim ini.

Ilustrasi. Dukungan Aremania yang tak kenal lelah. (Foto: Halomalang)

Menjadi tim favorit juara Liga 1, skuat berjulukan Singo Edan justru gagal bersaing di papan atas klasemen kompetisi. Arema FC justru menjadi pernghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-32, Ngalamers.

Tak pelak, tim manajemen Singo Edan lantas mengeluarkan wacana penggunaan jasa pelatih fisik asing untuk timnya. Terlihat, sepanjang gelaran Liga 1 problem yang menerpa tim kebanggaan Aremania tersebut berada pada kestabilan fisik.

Sepeti dilansir BolaSport.com dari SuryaMalang.com, arsitek asal Cepu tersebut menilai bahwa keputusan manajemen adalah langkah tepat. "Saya rasa di tim mana pun di dunia ini, pelatih fisik, terapist dan juga dokter tim merupakan kebutuhan primer tim.

"Jadi memang sudah selayaknya tim Arema FC memenuhi hal itu," tandas eks pemain Arema era Galatama tersebut.
Pelatih yang juga akrab dengan sapaan Gethuk itu mengakui masalah yang berada pada kubu timnya saat ini, yakni faktor fisik yang mengendur.

Terutama kala Singo Edan melakoni lawatan ke markas Persipura Jayapura pada pekan ke-32, Minggu (29/10/2017) lalu. Sempat unggul satu gol hingga akhir menit pertandingan, Singo Edan justru terkandaskan pada sepuluh menit akhir laga. "Saat menghadapi Persipura, pemain yang ada sebenarnya belum terlalu maksimal dari sisi fisik."

"Tetapi kami tidak punya pilihan lain saat itu lantaran sejumlah pemain utama harus absen karena berbagai alasan," bebernya

Sumber : bolasport


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA