Thursday, 21 November 2019
halomalang.com

​Foto: Festival Bakso Ramaikan Ultah ke-6 Lippo Plaza Batu

Bakso Sumsum, Bakso Mercon, Bakso Kikil, Bakso Bakar, Bakso Solo, Bakso Jamur, Bakso Urat, Bakso Beranak, Bakso Ikan, dan beberapa jenis bakso lain bisa ditemukan di Festival Bakso yang pertama di Kota Batu ini Ngalamers

Antri! Hari terakhir gelaran Festival Bakso di Lippo Plaza Batu. Minggu, 26/11/2017. (Foto: W.Arief/Halomalang)

Selamat tiga hari (24 - 26 November 2017) area parkir VIP Lippo Plaza Batu ramai dikunjungi ribuan pecinta kuliner Bakso dari berbagai penjuru wilayah.

Bakso Sumsum, Bakso Mercon, Bakso Kikil, Bakso Bakar, Bakso Solo, Bakso Jamur, Bakso Urat, Bakso Beranak, Bakso Ikan, dan beberapa jenis bakso lain bisa ditemukan di Festival Bakso yang pertama di Kota Batu ini Ngalamers.

"Ada 14 gerai bakso di Malang Raya yang ikut. Ini sebagai rangkaian event ulang tahun Lippo Plaza Batu ke-6 yang bertema Metamorfosix," ujar Yoshua Kristanto, Marcomm Lippo Plaza Batu.

Selain festival bakso, Lippo Plaza batu juga menggelar babak final Korean Dance Competition dengan bintang tamu Lumina Scarlet. Ragam komunitas juga diramaikan ETHNIC RUNWAY, TEMBANG BAND, DJ YOGA, JEANNET, JAPAN COSPLAYER, HYMOOI, JOY, ANDHANG DANCER, DAISY & ASTER.

Trend basis komunitas ini dianggap memiliki peluang bagus untuk mengembangkan mall yang bukan hanya sekadar lokasi berbelanja.

Hingga kini sejumlah komunitas pernah menggelar kegiatan di Lippo Plaza Batu seperti Zumba, lukis, cosplay, k-pop, juga b-boy.

[WA]



BACA JUGA