Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Single “Tato” Pembelaan Time Bomb and The Gangs Terhadap Kaum Ber-tato

Lagu ini juga sebagai pembelaan terhadap kaum bertato yang masih banyak mendapatkan diskriminasi didunia pendidikan dan kerja.

Personel Time Bomb and The Gangs (ki-ka) RioPogo (vocal/bass), Heru Karzah (gitar/vocal), dan Kiki (drum)

Trio Punk Rock dari kota Malang, Time Bomb and The Gangs telah merilis single terbaru mereka berjudul 'Tato'.

Dalam single terbaru ini Time Bomb and The Gangs memberikan nuansa yang lebih fresh. Band yang digawangi oleh RioPogo (vocal/bass), Heru Karzah (gitar/vocal), dan Kiki (drum) menyuguhkan warna musik punk yang cukup unik, tidak seperti band punk pada umumnya, yang mengandalkan tempo cepat dan suara vokal yang berat dan kasar, dimana unsur rock n’ roll sangat kental dalam single ini. Balutan hammond organ pada intro menambah nuansa rock 70-an.

Lagu Tato ini merupakan pengalaman sang vokalis RioPogo ketika pertama kali merasakan seni rajah tubuh atau biasa disebut tato. Pesan yang ingin disampaikan pada lagu ini adalah bagaimana seharusnya manusia bisa bersikap menghargai dan menerima ketika melihat manusia lain berpenampilan berbeda.

Selain itu lagu ini juga sebagai pembelaan terhadap kaum bertato yang masih banyak mendapatkan diskriminasi didunia pendidikan dan kerja.

Time Bomb and The Gangs <[email protected]>


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA