halomalang.com

Singosari Lampion Festival, Angkat Kebesaran Nama Singosari

Acara yang di gelar hari Sabtu, 11 Novemer 2017 ini dimulai pukul 19.00 start dimulai dari SMK plus Al Ma'arif ke arah selatan.

Lentera Singosari mempersembahkan sebuah acara 'Singosari Lampion Festival' yang melibatkan tokoh-tokoh pemuda dan Organisasi Masyarakat, mulai dari Karang Taruna, Banser, Ormas Pagar Betis,KNPI, komunitas Radio Koplak, Pelangi Singosari, Kawula Muda Bersatu, BMR, PMI, Pramuka, grup Facebook Singosari serta beberapa kelompok lain untuk mau bersama" bahu membahu mengangkat nama Singosari, Ngalamers.

Eko Margianto, camat Singosari yang mempunyai gagasan acara ini, berkeinginan mengungkit dan mengangkat kebesaran nama Singosari "Disini tidak ada aku yang ada adalah kita, itulah filosofi yang akan dipakai kerja sama Tim dalam menangani kegiatan ini. Nantinya, tidak hanya lampion saja yang ditampilkan oleh peserta, tetapi juga diiringi musik perkusi, tidak memakai sound system." terangnya.

Acara yang di gelar hari Sabtu, 11 Novemer 2017 ini dimulai pukul 19.00 start dimulai dari SMK plus Al Ma'arif ke arah selatan. Kampung Sukun ( Kel. Candirenggo) >>Perempatan kertarejasa.>> ke Jalan Anusopati >> Jl. Kendedes >> Jl. Kertanegara Barat >> kertanegara Timur >> Jl. Ronggowuni >> Belok kanan di perempatan Jl. Masjid >> Belok kiri Lurus terus pertigaan tumapel >>belok kiri Jl. Tumapel >>masuk garis Finish di lapangan Tumapel.

Berikut rutenya :

A post shared by halomalang.com (@halomalangcom) on


Sumber /singosarilampion.blogspot



BACA JUGA