halomalang.com

Tutorial Make Up 'Korean Look' yang Disesuaikan Dengan Kulit Orang Indonesia

16-Nov-2017 [11:00]
Smokey Eyes for Dewy Look merupakan tutorial penggunaan make up ala Korea (Korean look) yang menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold sehingga memberikan efek dramatik dan cantik.

Smokey Eyes for Dewy Look, beauty tutorial oleh Qienar Make Up. Rabu, (08/11/2017) di Brother’s Chicken and Shake. (Foto: Arinta/Halomalang)

Brother’s Chicken and Shake bekerja sama dengan Qienar Make Up, menggelar event beauty tutorial yang bertemakan 'Smokey Eyes for Dewy Look'.

"Event ini kita selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para perempuan, dalam upaya meningkatkan pengetahuan bermake-up sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri guna menunjang segala aktifitasnya," ungkap Demos Bhara, selaku Manager Brother’s Chicken and Shake .

Event yang yang digelar Rabu, (08/11/2017) dimulai pukul 09.30 WIB dipandu oleh Annisa Nur Istiana yang juga merupakan Duta Hijab Radar Malang 2017 tersebut. Selain memberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara bermake-up, juga menyediakan waktu untuk audience bertanya seputar cara bermake-up dan langsung dijawab dengan penjelasan yang disertai prakteknya oleh model sehingga peserta lebih dapat memahami.

"Smokey Eyes for Dewy Look merupakan tutorial penggunaan make up ala Korea (Korean look) yang menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold sehingga memberikan efek dramatik dan cantik. Kenapa kita memilih Smokey Eyes For Dewy karena make up ini bisa digunakan untuk sehari-hari, juga sedang trend make up ala korea namun kita sesuaikan dengan kulit orang Indonesia," ungkap Lyra Irawati, pemateri sekaligus owner Qienar Make Up.

Dimulai dengan memberi pengetahuan tentang analisai jenis kulit dan kondisi kesehatan kulit wajah, sehingga berguna untuk menentukan jenis produk yang akan digunakan. Serta pengetahuan mengenai jenis alat make up serta step by step cara merias dengan baik dan benar. Diawali dengan penggunaan krim wajah, penggunaan moisturizer, foundation, alas bedak, eye shadow, blush on, eye liner, hingga penggunaan mascara.

Tutorial make-up turut didukung juga oleh salah satu brand kosmetik ternama yaitu Make Over yang pada rabu kemarin terlihat juga open booth berjualan langsung di Brother's Chicken and Shakes. Selain itu event tesebut juga turut disupport oleh beberapa pihak seperti Ahesa Party Planner, Lintang Jingga Photography, dan HaloMalang.com sebagai media partner.

Sebelum acara ditutup audience juga diajak untuk berinteraksi dengan diberikan pertanyaan seputar materi bermake-up yang telah disampaikan, bagi peserta yang bisa menjawab dengan tepat langsung mendapat give away dari Qienar Make Up. Make up tutorial yang berlangsung selama dua jam mendapat sambutan yang sangat bagus dari peserta, terlihat dari banyaknya peserta yang berebutan untuk bisa menjawab kuis disaat akhir tutorial.

Lyra diakhir wawancaranya rabu kemarin menambahkan, "Hal yang perlu diingat untuk jangan lupa untuk selalu membersihkan muka setelah penggunaan make-up, dan untuk sehari-hari gunakan make up minimalis saja seperti penggunaan alis, eye shadow, jangan lupa menggunakan sunblock hindari penggunaan foundation setiap hari". [AI]



BACA JUGA