Thursday, 21 March 2019
halomalang.com

​B-Walk Fest 2017, Event Urban Culture Akhir Tahun yang Harus Kalian Datangi

Dan serunya lagi, B-Walk Fest kali ini adalah rangkaian grand opening Pondok Wisata B-Walk. Pondok wisata ini menggabungkan konsep hotel, pujasera, sarana edukasi, futsal dan hiburan.

Akhir pekan 10 Desember 2017 mendatang, jangan sampai kalian lewatkan event urban culture untuk mahasiswa maupun anak muda jaman now Malang: B-Walk Fest 2017.

Digelar di Sengkaling Cottage Area Dau mulai 11.30 WIB hingga malam hari, event ini akan menjadi ajang meetup komunitas, pop up market, produk kreatif, art shop dan hangout place ragam sajian kuliner nikmat dengan harga yang nyaman di kantong. Dan serunya lagi, B-Walk Fest kali ini adalah rangkaian grand opening Pondok Wisata B-Walk. Pondok wisata ini menggabungkan konsep hotel, pujasera, sarana edukasi, futsal dan hiburan.

Pusat wisata nongkrong jaman now ini berlokasi strategis di antara Kota Malang dan Kota Wisata Batu, tepatnya di Jl. Sidomakmur 82, Dau Kabupaten Malang. Sekitar 1 menit dari jalur utama Malang-Batu (pertigaan Polsek Dau ke arah Selatan).

Selain akan banyak doorprize, penyelenggara telah menyiapkan bintang tamu keren seperti geng komedian MLUMAH, band reggae NF12, FLA Kustik, dan solois folk Malang, Iksan Skuter. Di siang harinya, pengunjung bisa menyaksikan gelaran Kirab Seni Budaya masyarakat Mulyoagung, Barongsai, Jaran Gunot, Reog, dan kegiatan santunan sosial.

B-WALK Fest 2017 musti jadi agenda event yang kalian datangi!

Info lebih lengkap, silakan follow @batuorganizer (081805022996)



BACA JUGA