halomalang.com

Dream Motion Vol. 2, Sajikan Berbagai Warna Musik yang Siap Memecah Emosi.

14-Dec-2017 [09:00]
Tur ini dihelat untuk memperluas musik kami secara langsung dengan menyapa kota dan ruang yang belum pernah Flukeminimix datangi,

Setelah sukses digelar pada edisi pertamanya setahun silam. Acara bertajuk Dream Motion kembali pada sekuel kedua yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2017 di Houtenhand Public House, Jl. Kayutangan, Malang. Bekerja sama dengan pihak Rumah Opa Foundation dan Malang Sub Pop, Dream Motion Vol. 2 nanti akan kedatangan band tamu asal kota Bandung, Flukeminimix.

Selain Flukeminimix, Dream Motion Vol. 2 juga akan turut dihangatkan oleh beberapa penampilan dari; I’m Sorry I’m Lost (post-rock), Closure (post-punk), Intenna (shoegaze) dan Crimson Diary (alternatif rock) yang bertindak sebagai tuan rumah.

Flukeminimix sendiri merupakan unit instrumental rock yang telah dibentuk sejak tahun 2008 asal kota Bandung. Pada debut tur yang diberi tajuk Sight Unseen ini, Flukeminimix akan mengunjungi bebagai kota, mulai dari kota Malang hingga ke kota-kota seperti; Yogyakarta (15/12), Jakarta (22/12), Cirebon (24/12) dan disudahi di rumah mereka, Bandung.

“Tur ini dihelat untuk memperluas musik kami secara langsung dengan menyapa kota dan ruang yang belum pernah kita datangi,” ujar Fluxminimix melalui siaran pers. Selain ingin mengenalkan karya dan meluaskan jaringan, tur ini juga “sekaligus ajakan kita untuk mengundang teman-teman di tiap kota untuk ikut menghadiri showcase.” Lanjutnya.

Sedikit informasi jika pada tahun 2015 Flukeminimix berhasil melahirkan album bertajuk Between Spaces Into Space lewat label rekaman independen asal Bandung, Grimloc Records.

Dream Motion Vol.2 akan menawarkan dingin dan megahnya post-rock a la Flukeminimix dan I’m Sorry I’m Lost, kemurungan post-punk a la Closure, kegundahan shoegaze a la Intenna, hingga kemuraman alternatif rock a la Crimson Diary. Semua rasa akan terkumpul menjadi satu di Houtenhand nanti dan siap memecah emosi hingga terbawa ke alam mimpi. Jadi siapkan tenaga dan jangan lewatkan begitu saja. Review acara Dream Motion Vol. 1 bisa dibaca melalui: https://angsarukapedia.wordpress.com/2016/10/16/na...



BACA JUGA