Thursday, 18 October 2018
halomalang.com

Latihan Perdana Arema FC Hanya Diikuti Pemain Seadanya

02-Dec-2017 [09:00]

Setelah resmi memperpanjang kontrak bersama Arema FC, pelatih Joko Susilo mulai menyiapkan tim untuk menghadapi rangkaian pertandingan pramusim. Arema dijadwalkan memulai latihan perdana sore ini.

Joko mengakui persiapan ini tidak ideal, karena tim belum terbentuk secara lengkap. Apalagi mereka belum memastikan pemain yang akan dipertahankan manajemen. Praktis latihan tim nanti kemungkinan hanya diikuti pemain yang masih terikat kontrak.

Selain itu, Joko juga tidak bisa memastikan pemain baru yang akan mengikuti seleksi hadir di sesi latihan. Sebab, mereka kebanyakan masih terikat kontrak dengan klub masing-masing. “Untuk pemain baru mungkin belum bisa ikut, karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Kalau kelihatan latihan bersama Arema pasti nanti 'digantung' sama klub lamanya, kecuali Rivaldy Bawuo mungkin,” ucap Gethuk, sapaan Joko, dikutip Wearemania.

Gethuk menambahkan, latihan perdana di Stadion Dirgantara, Pakis, Kabupaten Malang, ini juga kemungkinan akan diikuti pelatih fisik Dusan 'Dule' Momcilovic, Ngalamers. “Rencananya coach Dule ingin ada tes fisik tahap awal untuk mengetahui kondisi terkini fisik pemain, sebelum nantinya kami menyiapkan program selanjutnya. Pemain yang ikut adalah pemain yang sudah siap saja,” ungkap Gethuk.

Sumber : Goal


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA