halomalang.com

Pasar Senggol Jaman Now, Mamah Sum Gendut Pahlawan Trip

12-Dec-2017 [14:00]
Dengan nama Pasar Senggol Jaman Now, Mamah Sum Gendut Pahlawan Trip Malang menghadirkan 44 menu pasar senggol dengan harga kaki lima.

Ada 44 menu harga kaki lima yang disajikan di Pasar Senggol Jaman Now, Mamah Sum Gendut Pahlawan Trip Malang. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Pasar senggol yang identik dengan areanya yang sempit dengan banyaknya pembeli sehingga pembeli berdesak-desakan atau bersenggolan, dihadirkan di Mamah Sum Gendut Pahlawan Trip Malang, Ngalamers.

Dengan nama Pasar Senggol Jaman Now, Mamah Sum Gendut Pahlawan Trip Malang menghadirkan 44 menu pasar senggol dengan harga kaki lima. yang menggunakan rombong asli dengan menu yang ada, seperti :
- Rombong Bakaran Jaman Now, tersedia bakso bakar, cilok, cilok bakar, sate kulit ayam, sate siomay, sate kikil, sate sosis, sate taichan.
- Rombong Kuah Anget, tersedia bakso, sego rawon, sego soto daging, sego soup ceker pedas.
- Rombong MieGor, NasGor, tesedia mie chicken cupu, mie chicken level
- Rombong Martabak, tersedia Martabak manis dan martabak telor.

Serial Londo "Jaman Now", tersedia rotbar beef, rotbar chicken, rotbar tuna, rotbar pistella, rotbr soklat keju. Menu Minuman, seperti wedang jahe, wedang rempah mamah, wedang rempah jahe, wedang rempah teh, wedang rempah teh jahe, es alpukat jaman now, es nyengir manggah, es leci anti dahaga, es koprol cao susu, es bang ning utuk-utuk.

Untuk harga makanan dibandrol mulai Rp 2.000 hingga Rp 20.000, untuk minumannya mulai Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

"Sengaja kita menghadirkan Pasar Senggol Jaman Now untuk memberikan suasana yang berbeda di dalam Mamah Sum Pahlawan trip Malang. Pasar Senggol Jaman Now ini sudah mulai 17 November hingga 31 Desember 2017. Dan kita berharap para pengunjung yang sudah datang dan mencicipi menu yang ada di pasar senggol untuk memberi saran dan penilaiannya, sebagai penilaian kita dalam memenuhi kepuasan pengunjung," ungkap Yuli Indrayani, selaku Marketing Mamah Sum Gendut.

Jangan khawatir Ngalamers selama pasar senggol jaman now ada di Mamah Sum Pahlawan Trip ini hadir menu andalan mereka masih tetap ada kok. Dengan pilihan menu yang beraneka ragam dari berbagai olahan, seperti ayam lengket, ayam sambal ijo teri (Samjori), bandeng obong hingga tempe obong dengan menu andalan pitik geprek tercyduk, es puter dan es contong strobery yang harus Ngalamers coba.

[AI]




PROMO KULINER HARI INI

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar
Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar

Paket Pelajar dan Mahasiswa Chicken Crush
Sekarang nongkrong di Chicken Crush makin asyik dengan promo Paket Pelajar


BACA JUGA