halomalang.com

Rodrigo Ost Resmi Diperkenalkan Sebagai Playmaker Tim Arema FC

13-Dec-2017 [14:00]

Rodrigo Ost dos Santos resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC tadi siang di kantor manajemen. Pemain asal Brasil ini akan bertugas sebagai playmaker tim pada musim depan. Sebenarnya Rodrigo sudah tiba di Malang sejak akhir pekan lalu. Dia juga menjalani latihan kemarin sore di Lapangan Dirgantara. Namun prosesi penandatanganan kontrak baru dilakukan tadi siang setelah dia dinyatakan lolos tes medis, Ngalamers.

”Tentu saya senang bisa bergabung dengan Arema. Ini tim yang punya suporter besar di Indonesia. Karena itu saya putuskan kembali ke Indonesia dan meninggalkan Brasil untuk mendapatkan banyak gelar juara di Arema,” kata pemain 29 tahun ini. Dalam kancah sepakbola Indonesia, Rodrigo pernah memperkuat Mitra Kukar dan mempersembahkan gelar juara Piala Jenderal Sudirman 2015 silam. Karena itu tim pelatih Arema terpikat untuk mendatangkannya.

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Rodrigo sendiri dikontrak Arema untuk satu musim kedepan. Untuk proses adaptasi, dia juga sudah bisa membaur dengan pemain lain Arema. Itu terlihat dalam sesi latihan kemarin. Dia beberapa kali bersenda gurau dengan Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Syaiful Indra hingga asisten pelatih Kuncoro, Ngalamers.

Sumber : aremafc



BACA JUGA