halomalang.com

​Ultah Ke-3, Malang Strudel Resmikan Ambulance Gratis

Untuk kondisi urgent layanan ambulance gratis ini, Ngalamers bisa langsung menghubungi 0813-3347-7300

Di ulang tahun ke-tiganya pada 24 Desember 2017 kemarin, Malang Strudel kembali menggelar perayaan bertajuk Malang Strudel Carnival 3. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Sukses dengan event serupa di 2016 kemarin, Malang Strudel Carnival 3 kali ini tampil beda dengan berbagai rangkaian acara untuk menyambut hari jadi mereka. Dimulai dengan rangkaian event seperti lomba Shopping Race ayah dan anak (10 Desember 2017), Lomba Mewarna (16 Desember 2017). Dan puncaknya Funwalk Malang Strudel Carnival 3 yang berlokasi di Car Free Day (CFD) Jalan Simpang Balapan Ijen Malang pada (24/12/2017).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Malang Strudel Carnival kali ini turut mengajak 9 artis Ibukota: Teuku Wisnu yang juga pemilik Malang Strudel, Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto, dan Dhini Aminarti. Wakil Walikota Malang Sutiaji, juga terlihat ikut meramaikan Malang Strudel Carnival kali ini. Pengunjung kali ini juga dihibur oleh penampilan grup band Klantink (jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat) serta perform dari komunitas-komunitas unik asli Malang.

"Sudah 3 tahun Malang Strudel ada di kota Malang, gelaran Malang Strudel Carnival 3 sebagai ungkapan terimakasih kami kepada masyarakat kota Malang. Malang strudel tidak hanya membantu memperkenalkan kota Malang kepada Indonesia dengan Malang Strudelnya, tapi kita juga punya Amazing Malang yang selalu menyorot wisata yang ada kota Malang," ujar Teuku Wisnu.

Fun walk Malang Strudel Carnival 3, Malang Strudel memberikan banyak hadiah yang langsung bisa di bawa oleh para peserta yang beruntung. Di antaranya 3 sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, kamera mirrorless, smartphone, LED TV, balancing scooter, tablet, dan masih banyak lagi.

Terlihat juga beberapa stand Usaha Kecil Menegah (UKM) khas kota Malang turut memeriahkan Malang Strudel Carnival 3.

Sebagai bagian dari kegiatan sosial, Malang Strudel bersama Sutiaji dan 5000 peserta fun walk meresmikan mobil ambulance gratis Malang Strudel. Kendaraan ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat Malang yang membutuhkan. Untuk kondisi urgent layanan ambulance ini, Ngalamers bisa langsung menghubungi 0813-3347-7300

[AI]



BACA JUGA