halomalang.com

​Carnivaland: Konser "Terakhir" NOAH dan Serunya Malam Pergantian Tahun di Batu

"Ini adalah konser kita yang terakhir. Habis ini kita pisah, keluar-keluar dulu, nyelesein materi terus ketemu di studio,"

Carnivaland hadirkan hiburan ala urban yang seru di tengah dinginnya kawasan Kota Wisata Batu. NOAH jadi performer utama di malam pergantian tahun ini. 31/12/2017 (Foto: Arinta/Arief - Halomalang)

Tata cahaya apik mengiring 12 lagu yang dipersembahkan Ariel dkk di hadapan Sahabat NOAH yang hadir sejak sore di Sport Center Jambuluwuk Resort, Batu (31/12/2017).

Konser di event Carnivaland ini penuh energi, menyambut tahun baru, sekaligus menjadi kabar baru Sahabat NOAH semuanya. Sepertinya grup yang dulunya bernama Peterpan ini tengah mempersiapkan album baru.

"Ini adalah konser kita yang terakhir. Habis ini kita pisah, keluar-keluar dulu, nyelesein materi terus ketemu di studio," sapa Ariel.

Carnivaland New Year Eve Celebration tak hanya menjadi panggung NOAH saja Ngalamers. Sejak sore pengunjung food bazar sudah dihibur oleh performer tuan rumah seperti Tahu Brontak, Cable Car Romance, Tani Maju, SATCF, GUNS, Fire Dance dan juga FDJ Navora serta FDJ Dayu.

Pesta kembang api membuka malam pergantian tahun 2018 yang cerah dengan meriah.

[AI/WA]



BACA JUGA