halomalang.com

MCP Mencari Wanita Berbakat di Wajah City Point 2018

Malang City Point (MCP) Apartment & Citywalk Kota Malang, mendorong perkembangan industri pariwisata Kota Malang dengan mengangkat brand ambassador.

Malang City Point Apartement & Citywalk bekerjasama dengan Pecah Telor Communication Jakarta menggelar pemilihan "Wajah City Point (WCP) 2018". Pemilihan tersebut melibatkan desainer ternama Indonesia, Adjie Notonegoro serta Runner Up I Puteri Indonesia 2015, Chyntia Fabyola sebagai juri sekaligus mentor pada pemilihan ajang tersebut.

"WCP 2018 selain sebagai salah satu cara untuk meningkatkan image Malang City Point, karena ini merupakan ajang pencarian bakat pertama kali di Malang City Point, juga salah satu cara meningkatkan sektor pariwisata di Kota Malang" ungkap Jimmy Darwis, selaku Direktur Malang City Point menjelaskan.

Ngalamers yang ingin mengikuti Pemilihan WCP 2018 harus memiliki kriterian sebagai berikut :
1. Wanita, Warga Negara Indonesia, Usia 17-25 tahun sebelum tanggal 3 Maret 2018
2. Minimum SMU dan sederajat
3. Tinggi badan minimal 160 dengan berat proporsional
4. Memiliki bakat dan ketertarikan pada dunia modelling
5. Mengisi formulir pendaftaran secara online di : https://register.malangcitypoint.com dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,-.

Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 5 Januari 2018 sampai dengan 16 Februari 2018.

Donny Charles, selaku Program Director WCP 2018, mengungkapkan "Dasar dari pemilihan Pemilihan WCP 2018 adalah Kota Malang memiliki banyak wanita muda yang berbakat, kreatif, dinamis dan juga berkarakter."

Untuk proses seleksi Pemilihan WCP 2018 dilakukan dalam 3 tahap, yaitu Babak Penyisihan, Semifinal, dan Final. Babak Penyisihan dilakukan pada 17 Februari 2018, dilanjutkan dengan semifinal pada 24 Februari 2018.

Yang nantinya para peserta yang lolos di tahap penyisihan akan mengikuti proses karantina selama 3 hari sebelum maju ke babak final. Dan pada malam penganugrahan WCP 2018 akan dilaksanakan pada 3 Maret 2018. Adjie Notonegoro salah satu juri WCP 2018 menambahkan "Nantinya sebagai pemenang WCP 2018 akan juga dihelat sebagai brand ambassador yang dituntut harus bisa berbahasa sealain bahasa indonesia, cerdas, dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Untuk itu karantina ini merupakan hal penting yang harus mereka ikuti.

"Nantinya kami selaku mentor WCP 2018 akan bekali manner, aturan berjalan, berbicara, kepercayaan diri, behavior, intelektual, yang pasti juga cara make up sehari-hari," tambahnya [AI]





BACA JUGA