Sunday, 16 December 2018
halomalang.com

​#NgalamDinoIki Lebih Dekat Dengan Kampung 'Biru' Arema

Kampung dengan nuansa biru ini mulai berbenah sejak pertengahan 2017, dan ditargetkan selesai awal 2018 ini. Kampung Biru ini tersambung dengan Kampung Tridi melalui koridor di bawah Jembatan Brantas.

Di akhir pekan, kalian bisa mengunjungi tiga kampung tematik sekaligus di sisi jembatan Brantas, Kota Malang. Salah satunya Kampung Biru Arema. Minggu, 07/01/2018. (Foto: W.Arief/Halomalang)

Pagar besi berwarna perak dengan penampang kotak di bagian atasnya kini menjadi barikade pembatas untuk melihat langsung perkampungan di sisi kiri-kanan Embong Brantas. Ada Kampung Tridi, Kampung Warna-warni Jodipan, dan Kampung 'Biru' Arema.

Nama terakhir adalah kampung tematik baru di Kota Malang. Perkampungannya sih sudah lama, namun untuk branding wisata, permukiman di kawasan RW 04/RW05 Jl. Embong Brantas, Kelurahan Kidul Dalem - Klojen ini kian mencuri perhatian di jagat media sosial, khususnya instagram. Ada sekitar 303 post dengan tagar #kampungbiruarema , 21 post dengan tagar #kampungbirumalang

Baca juga: Seperti Apa Rencana Kampung 'Biru' Arema di Embong Brantas?

Kampung dengan nuansa biru ini mulai berbenah sejak pertengahan 2017, dan ditargetkan selesai awal 2018 ini. Dan hingga kami berkunjung pada Minggu, (07/01/2018) belum ada tanda-tanda kapan akan diresmikan.

Kami penasaran seperti apa di dalamnya..

[WA]



BACA JUGA