halomalang.com

Godaan Nugget Krizpii - Special Dengan 14 Topping Pilihan ala "Yass Banana"

Yup benar, Nugget pisang merupakan salah satu jajanan ikonik yang awal mulanya berasal dari kota Makassar. Pisang diolah dengan tepung biasa, kemudian digoreng dengan tepung panir sehingga lebih bertekstur dan renyah di luar jadilah Nugget Pisang. Camilan yang mulai kekinian ini bisa Ngalamers dapatkan di Yass Banana.

Nugget Krizpii dan Nugget Special, jajanan ikonik yang disajikan Yass Banana. 11/01/2018 (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Ngalamers pasti sudah tidak asing dengan yang namanya nugget, tapi kalau nugget pisang sudah pernah tahu? Dari namanya saja, kalian pasti akan menebak kalau nugget pisang adalah olahan pisang yang dibentuk seperti nugget dengan menggunakan pisang sebagai isiannya.

Yup benar, Nugget pisang merupakan salah satu jajanan ikonik yang awal mulanya berasal dari kota Makassar. Pisang diolah dengan tepung biasa, kemudian digoreng dengan tepung panir sehingga lebih bertekstur dan renyah di luar jadilah Nugget Pisang. Camilan yang mulai kekinian ini kini Ngalamers bisa dapatkan di Yass Banana.

Yass Banana yang sudah mulai beropersi sejak akhir September 2017 didirikan oleh Luciyana. "Awalnya saya mendirikan Yass Banana ini karena saya hobby kuliner dan mencoba makanan-makanan baru, lalu saya terpikir untuk membuat suatu stand yang menyajikan olahan pisang. Yass sendiri terinspirasi dari bahasa Jepang Yashasii yang artinya ramah dan friendly, sedangkan dalam bahasa Inggris Yass berarti iya atau oke, dimana natinya Yass Banana akan dapat mudah diterima oleh masyarakat Kota Malang," ungkap Luciyana menceritakan usahanya.

Nugget Pisang yang ada di Yass Banana terdiri dari dua macam, yaitu Nugget Krizpii dan Nugget Special, dengan perbedaannya dari cara penggolahnya. Nugget Krizpii menggunakan pisang utuh yang langsung dibalut tepung roti untuk menjadi nugget. Sedangkan Nugget Special menggunakan pisang yang sudah diolah dan dicampur dengan susu dan telur sebelum digoreng menjadi nugget.

Kedua jenis nugget ini bisa dinikmati dengan 14 topping pilihan yang tersedia, yaitu: vanilla, coklat, strawberry, milo, keju, matcha, mesis, almond, sprinkle, durian dan lain lain. Ngalamers bisa menikmati nugget pisang dengan hanya satu topping, 2 topping, atau 3 topping dan maksimal mix sampai 6 topping.

Slogan dari Yass Banana "good food, good mood", berkomitmen untuk terus mengutamakan kepuasan konsumen. Dengan cara mengutamakan kepuasan konsumen dengan mengadakan tes kebersihan dan tes konsistensi rasa yang dilakukan langsung oleh Luciyana sendiri seminggu sekali. Jadi Ngalamers jangan ragu-ragu untuk bisa menikmati nugget pisang di Yass Banana karena yang pasti kebersihan dan rasanya pasti terjamin.

Yass Banana memiliki dua stand yang beroperasi mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB, yakni di teras Jalan Soekarno Hatta kav B1 (seberang Pizza Hut) dan di teras Indomaret Bantaran (belakang Hotel Atria, belok kiri setelah toko Roti Purimas). Yass Banana juga melayani order melalui Go-Food juga Ngalamers. Selain di Malang, Yass Banana juga mulai melayani konsumen yang ada di Surabaya dengan menghubungi : 082245770022 (khusus Surabaya hanya melayani made by order).

Untuk setiap pembelian 3 box Yass Banana, Ngalamers bisa mendapatkan gratis 1 bungkus Kepo Chips dan voucher diskon Yass Banana sebesar Rp 5.000,-. Atau dengan follow Instagram yass.banana, lalu posting foto produk Yass Banana dengan tag akun Yass Banana disertai hashtag #kulinermalang #malangkuliner, maka Ngalamers akan mendapatkan voucher diskon Yass Banana sebesar Rp 5.000,-. [DS/AI]



BACA JUGA