halomalang.com

​Pemecahan Rekor MURI Festival Malang Mbakso 2018 Diundur Bulan April

Meski demikian, rangkaian gerakan Festival Malang Mbakso ini tetap digelar selama Januari, Februari dan Maret 2018 dalam berbagai kegiatan.

Ilustrasi: Gelaran Festival Bakso di Lippo Plaza Batu. Minggu, 26/11/2017 (Foto: W.Arief/Halomalang)

Festival Malang Mbakso (FMM) 2018 dengan pemecahan Rekor MURI makan bareng 25.000 porsi yang sedianya akan digelar pada 20 - 22 Januari ini diundur.

Panitia FMM menjadwal ulang kegiatan festival yang identik dengan kuliner Malangan ini pada bulan April mendatang.

"Untuk itu, demi terlaksananya kegiatan tersebut lebih optimal dan sukses maka kegiatan yg sedianya terjadwal tanggal 20 Januari dan rangkaiannya tgl 21 dan 22 Januari, maka perlu untuk di reschedule atau dijadwal ulang. Sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dengan berbagai pihak terkait. Acara FMM 2018 pemecahan rekor MURI makan bakso bersama sebanyak 25ribu mangkuk akan diselenggarakan pada bulan April mendatang," terang H. Suwarto, Ketua Koperasi Bakso Madani Nusantara yang sekaligus panitia FMM 2018 dalam akun instagram @malang_mbakso (17/01/2018).

Suwarto juga menyampaikan permintaan maafnya atas re-schedule event ini. Meski demikian Ngalamers, rangkaian gerakan Festival Malang Mbakso ini tetap digelar selama Januari, Februari dan Maret 2018 dalam berbagai kegiatan, seperti:

1. Workshop Standarisasi Pengelolahan Bakso.
2. Sarasehan Membangun Ekonomi Kerakyatan.
3. Penghargaan untuk pedagang bakso keliling di Malang Raya.

Info lengkap kegiatan Festival Malang Mbakso 2018, silakan follow @malang_mbakso:

A post shared by Malang Mbakso (@malang_mbakso) on


BACA JUGA