Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Piala Presiden 2018 - Kalahkan PSIS Semarang, Arema FC Puncaki Klasemen Sementara Grup E

Arema FC mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1, dan memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan empat poi

Arema FC membuka peluang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018 setelah meraih kemenagan pada laga kedua penyisihan Grup E piala Preseiden 2018 yang berlangsung Kamis (25/01/2018) di Stadion Kanjuruhan, Ngalamers.

Arema FC mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1. Membuka keunggula di menit ke-4 usai bek PSIS, Rio Saputro, melakukan gol bunuh diri. Tim Mahesa Jeenar sebutan PSIS Semarang bermain gugup dan kembali kebobolan tiga menit kemudian. Kali ini bek sayap Arema FC, Johan Alfarizi, membobol gawang PSIS. Skor babak pertama 2-0.

Pada babak kedua, PSIS kembali kebobolan pada menit awal. Pada menit ke-47 penyerang Arema, Thiago Furtuoso menambah keunggulan timnya atas tim asuhan Subangkit menjadi 3-0. Namun PSIS berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69 lewat gol Hari Nur Yulianto. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC gagal mengunci tiket lolos ke perempat final setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Persela. Bermain dengan deteriminasi tinggi, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu lewat gol striker gaek, Herman Dzumafo pada menit ke-36.

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Namun Tim Laskar Jaka Tingkir sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-86 saat Sugeng Efendi sukses menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC. Hasil pertandingan Kamis membuat persaingan Grup E semakin ketat karena semua tim dalam grup tersebut yang memastikan lolos ke fase knock-out.

Untuk sementara Arema FC memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan empat poin disusul Bhayangkara FC dengan raihan poin yang sama namun kalah agresivitas gol, Ngalamers.

Sumber : Bola


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA